Sambut Semangat Baru, DPW PPP Jawa Barat Gelar Doa Bersama 1 Muharam 1444 Hijriah

Bandung, penapersatuan.com | Dalam rangka menyambut datangnya 1 Muharam 1444 Hijriah, Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Jawa Barat mengadakan acara doa bersama untuk memaknai bergantinya tahun dengan penuh semangat baru.

Acara doa bersama dalam menyambut 1 Muharam yang digelar di Bandung, Jum’at (29/7/2022) tersebut sudah menjadi agenda kegiatan rutin tahunan yang diadakan oleh DPW PPP Jawa Barat dengan tema ‘Merawat Persatuan dengan Pembangunan’.

Dalam acara yang penuh khidmat itu, dihadiri para kader partai berlambang Ka’bah, pengurus harian DPW PPP juga Plt. Ketua DPW PPP Jawa Barat H. Pepep Saepul Hidayat, S.Ikom, yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

Kader juga Pengurus Harian DPW PPP Jawa Barat tampak serius mengikuti acara doa bersama

Menurut Kang Pepep, selain menyebarkan syiar acara tersebut juga diharapkan dapat dimaknai oleh seluruh kader juga pengurus partai sebagai sebuah semangat baru.

“Semoga dengan acara ini, selain muncul semangat baru juga dapat menumbuhkan harapan-harapan baru bagi setiap kader dalam menatap tahun politik yang semakin dekat,” sambungnya.

Dirinya juga mengungkapkan, tiap pergantian tahun baru Islam, selalu diisi dengan kegiatan doa bersama sekaligus evaluasi atau muhasabah untuk menumbuhkan semangat baru di internal PPP, sebagai partai yang berasaskan islam.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat yang terpilih dari dapil 11 ini juga mengatakan, acara yang digelar oleh DPW PPP tersebut sekaligus konsolidasi kader dalam menghadapi tahun pemilu.

“Selain doa bersama, acara ini juga sudah menjadi agenda dari DPW PPP Jawa Barat sekaligus sebagai sarana silaturahmi untuk para kader partai. Di beberapa Dewan Pimpinan Cabang (DPC) pun mengadakan acara yang sama. Menyambut 1 Muharam dengan berdoa bersama sebagai agenda tahunan dan konsolidasi internal di tiap-tiap DPC,” pungkas Anggota DPRD dari Fraksi Gerindra Persatuan tersebut.*

(Fadiel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.