Pimpinan DPC PPP Jakarta Selatan Bersilaturahmi dengan Walikota Jakarta Selatan

Jakarta, penapersatuan.com | Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kota Administrasi Jakarta Selatan yang dipimpin oleh M. Nasiruddin sebagai Ketua dan Muhammad Ficky sebagai Sekretaris, Rabu (20/7/2022) melakukan audiensi sekaligus silaturahmi dengan Walikota Jakarta Selatan, H. Munjirin.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua dan Sekretaris DPC PPP Jakarta Selatan juga didampingi oleh Wakil Ketua Bidang OKK Samsul Bahri, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Dapil Ismail Yamin dan Wakil Sekretaris M. Zaqi. Kedatangan pengurus partai berlambang Ka’bah tersebut disambut dengan hangat oleh Walikota Jakarta Selatan beserta jajarannya.

Sekretaris DPC PPP Muhammad Ficky mengungkapkan, silaturahmi dengan Pak Walikota berjalan dengan penuh kehangatan dan kekeluargaan, dan diselingi dengan canda tawa.

Muhammad Ficky saat berbicara dihadapan Pak Walikota Jakarta Selatan

“Alhamdulillah Pak H. Munjirin selaku Walikota sangat menyambut baik kedatangan kami dan silaturahmi ini. Dan kami sebagai pengurus PPP Jakarta Selatan, siap berkolaborasi untuk mewujudkan Jakarta Selatan lebih baik lagi,” ungkap figur milenial PPP tersebut.

Dalam kesempatan itu, Walikota Jakarta Selatan berharap juga mengingatkan, agar PPP Jakarta Selatan tetap terus menjaga keharmonisan kepada seluruh partai.

“Apalagi saat ini PPP Jakarta Selatan di pimpin oleh anak muda seperti Muhammad Ficky” ujar Bapak Walikota Jakarta Selatan

Beliau juga berdoa agar PPP bisa mendapatkan kursi di tingkat DPRD Provinsi DKI Jakarta, khususnya di dapil 7 dan dapil 8 yang berada di Jakarta Selatan.*

(Fadiel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.