Arsul Sani: Perlu Kerja Keras dan Disiplin untuk Mewujudkan PPP Jadi Pemenang di Pemilu 2024

PENAPERSATUAN – Untuk mendapatkan perolehan suara yang maksimal, selain kerja keras ada proses, tahapan juga ilmu yang harus dimiliki semua kader partai. Oleh karenanya, Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Provinsi Banten, menggelar acara Workshop Political Marketing ‘Jalan Pulang Menuju Ka’bah’ dan Bedah Dapil.

Dalam acara tersebut semua kader dapat wejangan yang diberikan langsung oleh Direktur CEO PolMark Indonesia Eep Saefulloh Fatah. Eep mengatakan, kedatangannya bukan sebagai orang lain tapi sebagai keluarga besar PPP.

“DPW PPP Banten ini, merupakan Workshop Political Marketing dan Bedah Dapil yang ke 29 dari 40 Workshop yang diinstruksikan oleh DPP,” terang Eep dalam acara yang digelar di Hotel Horison Grand Serpong, Jum’at (22/7/2022).

Eep juga menerangkan ada lima keynote yang dibahas dalam Workshop Political Marketing dan Bedah Dapil DPW PPP Banten. Pertama, lanjut Eep, guna dan cara kerja political marketing, kedua wajah baru partai, ketiga mengkonsolidasikan partai dan mengelola kandidat, keempat pesan utama dan target pemilih PPP 2024 dan yang kelima jalan pulang menuju Ka’bah, peta jalan PPP menuju 2024.

“Semoga dengan adanya Workshop ini, nantinya kader tahu persis apa yang akan dilakukan dalam menjemput kemenangan di 2024. Saya pastikan dalam workshop bukan pembahasan study tapi rapat konsolidasi kerja pemenangan. Jadi, bukan teori. Tapi yang pernah terjadi, kita ambil pembelajaran,” terang Eep.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP Arsul Sani, ingin dan berharap partai berlambang Ka’bah tersebut bisa jadi pemenang di Pemilu 2024 nanti.

“Untuk mewujudkannya tentu perlu kerja keras dan disiplin, tidak dilakukan dengan biasa-biasa saja. Karena kalau yang kita kerjakan biasa-biasa saja ya hasilnya juga tidak akan luar biasa dan tidak akan maksimal seperti yang ditargetkan,” beber Politisi PPP yang juga anggota DPR RI tersebut.

Selain Arsul Sani, dalam acara tersebut hadir juga Ketua Majelis Pertimbangan DPP PPP Muhammad Mardiono, Ketua Majelis Kehormatan DPP PPP Zarkasih Nur, Pengurus DPP PPP Hilman Ismail Metareum, Anggota DPR RI Iip Miftahul Choiri, Ketua DPW PPP Banten Subadri Ushuludin, Sekretaris DPW PPP Banten Iskandar dan Bendahara DPW PPP Banten Achmad Fauzi.

Adapun peserta Workshop Political Marketing dan Bedah Dapil tersebut berasal dari anggota DPRD Provinsi Banten, anggota DPRD Kabupaten/Kota se-Banten, Pengurus Harian DPW Banten, Majelis DPW PPP Banten dan perwakilan DPC PPP yang ada di Provinsi Banten.*

(Fadiel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.