Niat Saja Tidak Cukup, Harus Ada Kerja Nyata untuk PPP Bangkit di 2024

PENAPERSATUAN – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Provinsi Banten menggelar acara ‘Workshop Political Marketing Jalan Pulang Menuju Ka’bah dan Bedah Dapil DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Kota’.

Acara yang dihelat di Hotel Horison Grand Serpong Tanggerang itu dihadiri oleh puluhan kader terbaik Partai berlambang Ka’bah. Acara digelar selama 3 hari (22-24/7/2022).

Dalam acara tersebut juga hadir Ketua Majelis Pertimbangan DPP PPP Muhammad Mardiono, Ketua Majelis Kehormatan DPP PPP Zarkasih Nur, Wakil ketua PPP Arsul Sani, Pengurus Harian Dewan Pimpinan Pusat PPP Hilman Ismail Metareum, Anggota DPR RI Iip Miftahul Choiri, CEO PolMark Indonesia Eep Saefulloh Fatah, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PPP Banten Subadri Ushuludin, Sekretaris DPW PPP Banten Iskandar dan Bendahara DPW PPP Banten Achmad Fauzi.

Ketua DPW PPP Banten, H. Subadri Ushuludin, SH menerangkan, acara Workshop Political Marketing Jalan Pulang Menuju Ka’bah dan Bedah Dapil itu sangat penting untuk diikuti seluruh kader. Karena, tambah Subadri, perlu kita sadari bersama, tidak cukup dengan niat saja untuk kita maju dan membuat PPP Bangkit di 2024 nanti.

“Banyak hal yang harus kita pahami, untuk teknis kader PPP bisa meraih suara sebanyak mungkin. Kita juga harus tahu bagaimana cara menarik dan mendapatkan perhatian dari masyarakat. Oleh sebab itu, kita butuh banyak belajar.”

“Semoga dari workshop ini, kami mendapatkan ilmu, masukan atau jimat dari kang Eep yang ditransfer kepada kita, supaya tidak kaku, tidak minder jelang pesta demokrasi nanti,” sambung pria yang menjabat sebagai Wakil Walikota Serang tersebut.

Politisi PPP ini juga mengatakan Apalagi, pada pemilu 2019, PPP Banten hanya mendapatkan satu kursi DPR RI sebelumnya tiga. Untuk DPRD Provinsi hanya lima dari delapan dan di Kabupaten Kota 23 dari 44.

“Ada penurunan jumlah kursi pada pemilu 2019 lalu. Makanya kita harus benar-benar berjuang di Pemilu 2024 dengan membentuk kebersamaan yang solid, untuk dapat mengembalikan jumlah kursi yang hilang dan bisa mendapatkan kursi DPR RI di tiga dapil. DPRD Provinsi juga harus mengembalikan kejayaan delapan kursi dan Kabupaten Kota dan harus masuk menjadi unsur pimpinan,” pinta Subadri berharap.

Sebanyak 96 orang yang hadir dan mengikuti kegiatan Workshop itu. Seperti yang dituturkan Ketua Pelaksana Abdul Rahman Tuakia. 

“96 orang tersebut berasal dari anggota DPRD Provinsi Banten, anggota DPRD Kabupaten Kota se-Banten, PH DPW PPP Banten, Majelis DPW PPP Banten dan perwakilan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Banten,” tutupnya.*

(Fadiel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.