Kembalinya Habib Rizieq Shihab Jadikan Semangat Positif untuk Kita Lebih Dekat Kepada Allah SWT

Habib Rizieq Shihab

PENAPERSATUAN – Kabar bebasnya ‘Imam Besar’ Habib Rizieq Shihab sudah ramai dibicarakan umat muslim sejak Senin malam menjelang dini hari. Apa yang ditunggu akhirnya terwujud, Selasa, (20/7/2022) Habib Rizieq Shihab dapat kembali berkumpul dengan keluarga juga umat muslim yang selama ini menunggu kepulangannya.

Bebas bersyaratnya Habib Rizieq Shihab, mendapat apresiasi dari H. Ahmad Fauzan Harun, selaku Ketua Majelis Dzikir Bani Harun dan Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) DKI Jakarta. Dengan penuh gembira beliau mengucapkan ‘Ahlan Wa Sahlan’ kepada Habib Rizieq Shihab.

Fauzan mengatakan, dengan kembalinya Habib Rizieq Shihab diharapkan dapat terus menyiarkan Islam di Indonesia, hingga Amar Ma’ruf Nahi Munkar bisa terus berjalan di Negara tercinta ini. 

H. Ahmad Fauzan Harun (tengah) saat memberikan sambutan dalam salah satu acara PPP di Jakarta Timur

“Kita sebagai umat Islam harus bersyukur atas kepulangannya (Habib Rizieq Shihab) dan kita sebagai umat muslim juga harus terus menyiarkan Islam di Indonesia dan menjalankan Amar Ma’ruf Nahi Munkar,” sambung Fauzan yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) DKI Jakarta itu.

Politisi PPP yang pernah duduk di DPR RI juga berharap, dengan Kembalinya Habib Rizieq Shihab, bisa menjadi semangat umat untuk terus menjalankan kebaikan agar bisa menjadi hamba yang baik dihadapan Allah SWT.

“Saya berharap kita semakin semangat dalam melaksanakan perintah Allah dan menjauhi segala sesuatu yang dilarang-Nya. Sesuai dengan isi kandungan Al-Qur’an dan Al-Hadits,” beber Fauzan.

Masih kata Fauzan, semoga dengan bebasnya Habib Rizieq Shihab, musibah wabah Corona yang ada bisa segera dihilangkan dari bumi Indonesia ini. Wabah yang sudah melanda hampir tiga tahun dan terasa sekali efeknya bagi masyarakat Indonesia, baik dari segi sosial juga segi ekonomi.

“Semoga Allah mengabulkan semua doa kita, memberikan nikmat sehat dan kemudahan untuk kita juga Habib Rizieq Shihab. Karena, tujuan akhir dari hidup kita adalah mendapatkan ridho Allah SWT dan negara kita menjadi negara Baldatun Thoyyibatun Warobbun Ghofur,” pungkas Fauzan penuh harap.*

(Fadiel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.