Di Madinah, Dr. Zainut Tauhid Sowan ke Prof. Said Agiel Siradj

PENAPERSATUAN – Saat berada di Madinah, Dr. Zainut Tauhid, Wakil Menteri Agama Republik Indonesia (Wamenag RI) pada (14/7/2022) lalu berkesempatan sowan kepada Abuya Prof. Dr. KH. Said Aqiel Siradj, MA (Mantan Ketua Tanfidziyah PBNU).

“Alhamdulillah saat di Madinah, saya bisa sowan ke Abuya Prof. Dr. KH. Said Aqiel Siradj, MA (Mantan Ketua Tanfidziyah PBNU  Ketua Umum PBNU 2 periode). Beliau tinggal di Hotel Hilton Madinah sehingga setiap ke Masjid Nabawi selalu melewatinya dan saya menyempatkan untuk singgah, meskipun hanya sebentar,” ungkap Dr. Zainut 1 jam yang lalu, Rabu (20/7/2022).

Dr. Zainut menambahkan, setiap bertemu beliau (Prof. Dr. KH. Said Aqiel Siradj selalu ada ilmu dan pengetahuan baru yang sangat mencerahkan, hal itu menunjukkan kedalaman ilmu dan pengalaman beliau yang sangat luas.

Wamenag RI yang juga salah satu Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan ini juga mendoakan Abuya Said Agiel Siradj agar sehat walafiat selalu.

“Semoga beliau diberikan kesehatan, umur panjang dan keberkahan dalam hidupnya… Aamiin,” pungkas Dr. Zainut, yang saat ini masih mengemban Naib Jamaah Haji Indonesia tahun 2022.

(Aji Setiawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.