PPP Jakarta Timur Siap Menjemput Kemenangan Pemilu 2024

PENAPERSATUAN – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Jakarta Timur, H.A. Hasanuddin Rifa’i melalui keterangannya, Selasa (19/7/2022) di Jakarta, menuturkan bahwa PPP Jakarta Timur siap menjemput kemenangan Pemilu 2024.

Hak tersebut diungkapkan usai pengurus DPC PPP Jakarta Timur mengikuti Workshop Political Marketing yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP, di Grand Orchardz Hotel Kemayoran, (16-17/7/2022).

“Pasca mengikuti Workshop Political Marketing yang diselenggarakan DPW PPP DKI Jakarta, menambah energi baru buat kami di jajaran PPP Jakarta Timur untuk siap menjemput kemenangan Pemilu 2024 yang sudah di depan mata,” begitu kata Haji Rifa’i.

H.A. Hasanuddin Rifa’i, Ketua DPC PPP Jakarta Timur

Haji Rifa’i menangkap, bahwa Workshop Political Marketing dan Bedah Dapil yang diselenggarakan oleh DPW PPP DKI Jakarta, perlu disikapi dengan mem-follow up kegiatan tersebut hingga ke tingkat cabang.

Karenanya, masih kata Ketua DPC Jakarta Timur ini, DPC PPP Jakarta Timur insyaallah siap menyelenggarakan kegiatan Training Of Trainer (TOT) Workshop Political Marketing sebagai lanjutan dari kegiatan yang pernah digelar oleh DPW PPP DKI Jakarta.

“Jakarta Timur adalah kota yang pemilihnya terbanyak di DKI Jakarta. Memiliki tiga Dapil untuk Pileg DPRD dan satu Dapil Pileg DPR RI. Ini potensi yang luar biasa bagi PPP Jakarta Timur,” terang Haji Rifa’i menambahkan.

Dirinya menjelaskan, nantinya melalui TOT Workshop Political Marketing dan Bedah Dapil yang akan dilaksanakan oleh DPC PPP Jakarta Timur, diharapkan dapat menambah wawasan juga pengetahuan para kader dalam mendulang suara PPP di wilayahnya masing-masing.

“Kader-kader PPP yang ada dalam pengurus harian (PH) mulai dari DPC, Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan pengurus di Ranting se-Jakarta Timur, dapat memiliki wawasan dan kemampuan menyampaikan Pesan Perjuangan Politik PPP kepada warga masyarakat disekitarnya,” pungkas Haji Rifa’i.

(Fadiel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.