PPP Harus Menjadi Corong yang Menyuarakan Aspirasi Umat, Khususnya di DKI Jakarta

PENAPERSATUAN – Acara Workshop Political Marketing dan Bedah Dapil Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP), ditutup oleh Ketua DPP PPP Farhan Hasan Al Amri, Minggu malam (17/7/2022).

Acara yang dibuka oleh Sekretaris Jenderal DPP PPP Arwani Thomafi, Sabtu (16/7/2022) tersebut, digelar selama dua hari di Grand Orchardz Hotel Kemayoran, Jakarta Pusat, diharapkan oleh Farhan Hasan dapat membuat para pengurus PPP semakin cerdas dalam menjalankan tugasnya untuk membesarkan PPP.

“Apapun yang kita dapatkan hari ini, tidak akan menjadi apa-apa jika kita tidak lanjutkan dengan mengimplementasikannya. Jangan sampai kumpul nya kita selama dua hari ini, cuma buat hore-hore tanpa ada hasil yang nyata untuk PPP,” ungkap Farhan berharap.

Ketua DPW PPP DKI Jakarta Guruh Tirta Lunggana yang kerap disapa Tirta Lulung, tampak serius mengikuti jalannya acara.

Dengan adanya Workshop ini, masih kata Farhan Hasan, semua peserta yang ada dalam ruangan ini, dirinya yakin sudah naik kelas. “Karena secara pribadi saya melihat Kang Eep ini expert untuk political marketing, expert untuk konsultan politik dan beliaulah konsultan politik yang berintegritas,” sambung tokoh muda PPP yang sempat menjadi Plt. Ketua DPW PPP DKI Jakarta itu.

Farhan juga menegaskan, dirinya yakin semua yang hadir di acara ini, semua cinta sama PPP dan tidak ingin satu-satunya partai yang berasaskan Islam di parlemen itu terhapus dari sejarah bangsa dikemudian hari.

Seandainya semua yang kita dapatkan dalam workshop ini dan dengan semangat kita implementasikan, lanjut Farhan, sejarah PPP yang pernah ada seperti di tahun 1977 dan 1982 tidak mustahil pada 2024 nanti hal itu kembali terulang di DKI Jakarta.

Peserta Workshop Political Marketing dan Bedah Dapil dari DPC PPP Jakarta Selatan

“Kita ingin peristiwa itu kembali terulang di 2024 nanti dan PPP dapat memberikan manfaat seluas-luasnya bagi umat Islam dan seluruh masyarakat Indonesia. PPP ke depan juga harus mampu mengangkat isu-isu keumatan dan bisa menjadi corong yang menyuarakan aspirasi umat, khususnya yang ada di DKI Jakarta,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu juga, Farhan Hasan mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pengurus DPW PPP yang sudah membantu saat dirinya dipercayakan menjabat sebagai Plt. Ketua DPW PPP DKI Jakarta.

“Selama 5 bulan kemarin saya mengalami memory yang sangat luar biasa, walau hanya 5 bulan tapi saya sudah mendapatkan banyak saudara baru. Tidak cuma sahabat, tapi semua sudah saya anggap saudara saya,” ungkap Farhan yang juga Ketua Umum Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ka’bah (PP GPK) tersebut.

Usai ditutupnya acara Workshop Political Marketing dan Bedah Dapil oleh Farhan Hasan, acara dilanjutkan dengan pembacaan do’a penutup yang dibacakan oleh tokoh senior PPP, H. Achmad Fauzan Harun.*

(Fadiel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.