Dipimpin Dua Tokoh Muda, Diharapkan Bisa Membawa PPP DKI Kembali Berjaya Pada 2024

PENAPERSATUAN – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) DKI Jakarta menggelar acara Workshop Bedah Dapil. Acara yang dibuka oleh Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP Arwani Thomafi, diadakan di Grand Orchardz Hotel Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (16/7/2022).

Acara yang dihelat selama 2 hari Sabtu-Minggu (16-17/7/2022) dengan tema ‘Workshop Political Marketing & Bedah Dapil PPP Provinsi DKI Jakarta’, selain dihadiri oleh pengurus DPW, DPC se-DKI Jakarta juga dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan.

Peserta Workshop dari Jakarta Selatan

Sekjen DPP PPP Arwani Thomafi dalam sambutannya mengingatkan, bahwa partai berlambang Ka’bah di DKI Jakarta selalu menjadi barometer para pengurus PPP di daerah.

“Memang suara PPP di DKI Jakarta dari pemilu ke pemilu selalu mengalami pasang surut. Semoga PPP Jakarta dibawah kepemimpinan dua sosok muda Tirta Lunggana dan Sekwil DPW PPP Najmi Mumtaza Rabbany, akan bisa membawa PPP kembali ke masa kejayaannya pada 2024,” kata sosok yang akrab disapa Gus Arwani itu penuh harap.

Menurutnya, untuk dapat merealisasikan itu semua, perlu terobosan dan inovasi yang dilakukan PPP khususnya DKI Jakarta dan memiliki karakter anak muda, antara sangat bernyali dengan tidak memperhitungkan resiko.

“Selain bernyali besar yang tak kalah penting adalah yakin, komitmen dan semangat anak mudah dalam berjuang untuk mencapai kesuksesannya,” sambungnya.

Gus Arwani juga meminta dan berpesan, agar seluruh perangkat dan infrastruktur PPP bisa dikerahkan dan bersinergi guna menambah kursi legislatif lebih banyak lagi pada 2024 nanti. “Memang harus punya nyali besar dalam melakukan terobosan-terobosan untuk mempertaruhkan kursi PPP di 2024,” ujarnya.

Acara yang berlangsung dari pagi hari tersebut juga dihadiri oleh Founder juga CEO Lembaga Konsultan Politik PolMark Indonesia, Eep Saifullah Fatah yang diberikan kepercayaan oleh PPP untuk membantu mengembalikan kejayaan PPP pada pemilu 2024 nanti.

(Red/Diel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.