Pemotongan Hewan Kurban Idul Adha 1443 H Di Kantor DPC, Disaksikan Langsung Ketua DPC PPP Jakarta Timur

PENAPERSATUAN – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Jakarta Timur, Selasa, (12/7/2022) menggelar penyembelihan satu ekor sapi kurban pada Idul Adha 1443 Hijriyah.

Pemotongan hewan dipimpin langsung oleh Ketua DPC PPP Jakarta Timur, H.A. Hasanuddin Rifa’i, SH didampingi Sekretaris Cabang DPC PPP Jakarta Timur, Ustadz H. Hasbiallah Kasir, STHI, di halaman kantor DPC PPP, Jl. Ismail Kelurahan Jatinegara Jakarta Timur.

Menurut Ketua DPC PPP Jakarta Timur H. Rifai, dalam wawancaranya menyampaikan bahwa pemotongan hewan kurban ini dalam rangka ingin berbagi hewan kurban kepada masyarakat yang ada di sekitar kantor DPC PPP Jakarta Timur.

“Saya berharap, dengan adanya kegiatan seperti ini, kami sebagai pengurus DPC PPP bisa terus menjalin hubungan baik dengan masyarakat. Sehingga kehadiran PPP di wilayah sekitar Kantor DPC ini, bisa benar-benar dirasakan manfaatnya oleh warga,” ujar H. Rifai.

Sementara menurut Bang Muhammad HS yang terjun langsung mengantar daging kurban kepada para tokoh agama dan tokoh masyarakat, menyampaikan bahwa para tokoh agama dan tokoh masyarakat tersebut sangat senang mendapat perhatian dan sentuhan PPP melalui bingkisan daging hewan kurban.

“Begitu pula masyarakat yang diberikan kupon langsung oleh Panitia pemotongan hewan kurban merasakan hal yang sama. Mereka berharap agar kedepannya, bila Petiga punya acara, mereka ingin juga dilibatkan atau lainnya,” ungkapnya antusias bercerita.

Acara penyembelihan hewan kurban yang dihadiri oleh Pengurus DPC, Ustadz Lukman selaku tokoh agama sekitar Kantor DPC PPP serta dukungan yang diberikan oleh masyarakat sekitar membuat acara berjalan lancar dan sukses.

“Insya Allah kedepan, kita akan banyak melakukan kegiatan-kegiatan yang dapat bersentuhan langsung dengan masyarakat, tokoh agama juga tokoh masyarakat yang ada di Jakarta Timur. Agar apa yang menjadi target kami selaku pengurus DPC PPP Jakarta Timur, bisa terealisasi dengan memberikan suara yang signifikan untuk PPP, khususnya di Jakarta Timur,” tutup H. Rifai.

(Red/Diel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.