Yayasan Yatim-piatu dan Dhuafa Sanggar Sahabat Anak Jati Potong 4 Sapi dan 12 Kambing di Hari Raya Idul Adha 1443 H

PENAPERSATUAN – Yayasan Yatim-piatu dan Dhuafa Sanggar Sahabat Anak Jati dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha 1443 H, menyembelih 4 ekor sapi dan 12 ekor kambing sebagai hewan qurban untuk dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

Menurut Ustadz Achmad Kirom Pimpinan Yayasan Yatim-piatu dan Dhuafa Sanggar Sahabat Anak Jati, daging qurban itu akan didistribusikan kepada masyarakat yang ada di lingkungan RW. O4 Kelurahan Jati, Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur.

“Ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Yayasan setiap tahunnya. Insya Allah ini apa yang dilakukan oleh Yayasan Yatim-piatu dan Dhuafa Sanggar Sahabat Anak Jati ini bermanfaat untuk masyarakat,” ujar Achmad Kirom, Minggu (10/7/2022).

Apa yang dilakukan oleh Yayasan Yatim-piatu dan Dhuafa Sanggar Sahabat Anak Jati tersebut juga disambut antusias oleh masyarakat sekitar, khususnya yang berada di wilayah RW. 04 Kelurahan Jati.

Menurut Achmad Kirom, dengan motto Yayasan Yatim-piatu dan Dhuafa Sanggar Sahabat Anak Jati “Loyalitas Tanpa Batas” ingin selalu berbagi dan berbuat untuk masyarakat.

“Semakin kita peduli, maka Yayasan akan menjadi panutan masyarakat. Insya Allah kedepannya masyarakat akan membantu segala kegiatan atau program yang dilaksanakan oleh Yayasan baik secara moril maupun spiritual,” Tutup Achmad Kirom.

(Red/Wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.