Jelang Idul Adha, Masing-masing PAC  Dapat 1 Ekor Domba dan DPC PPP Jakarta Timur Dapat 1 Ekor Sapi

PENAPERSATUAN – Rasa gembira tampak terlihat dari para pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Pimpinan Anak Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PAC PPP) Jakarta Timur, Kamis sore (7/7/2022).

Suksesnya pengurus dalam melaksanakan Musyawarah Anak Cabang (Musansab) dan Musyawarah Ranting (Musran) PPP di Jakarta Timur, mendapatkan apresiasi positif dari H. Fauzan Harun, selaku tokoh PPP yang ada di Jakarta Timur.

Bentuk apresiasi yang dilakukan oleh H. Fauzan Harun yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Pemenangan Dapil DPW PPP DKI Jakarta, dengan cara memberikan 1 ekor domba untuk masing-masing PAC dan 1 ekor sapi untuk DPC PPP Jakarta Timur.

PAC PPP se-Jakarta Timur

Selain memberikan hewan Qurban untuk PAC dan DPC, tokoh PPP Jakarta Timur itu juga memberikan bantuan berupa uang untuk keperluan pelengkap pendistribusian daging Qurban yang akan dibagikan nanti.

Acara yang berlangsung di Jl. Bumi Raya Kelurahan Duren Sawit, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur itu juga dihadiri oleh Ketua OKK DPW PPP DKI Jakarta H. Belly Bilalussalam, Wakil Ketua Majelis Pakar DPW PPP DKI Jakarta H. Berliani, Ketua DPC PPP Jakarta Timur H. Rifai beserta jajaran juga pengurus PAC dari 10 Kecamatan yang ada di Jakarta Timur.

“Sehubungan dengan datangnya hari raya Idul Adha, maka saya berikan masing-masing PAC 1 ekor domba dan DPC 1 ekor sapi, karena jangkauan DPC memang lebih luas,” terang H. Fauzan.

Wakil Ketua Majelis Pakar H. Berliani, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Dapil H. Fauzan Harun dan Ketua OKK DPW PPP DKI Jakarta H. Belly Bilalussalam

H. Fauzan juga mengatakan, hal itu tidak lepas dari rasa gembiranya karena melihat semangat kawan-kawan pengurus PPP yang bekerja dan berbuat untuk kebesaran PPP khususnya di Jakarta Timur.

Sementara Ketua PAC PPP Kecamatan Duren Sawit Amirullah mengucapkan rasa terima kasihnya kepada H. Fauzan yang sudah memberikan 1 ekor domba untuk disembelih dan dibagikan saat hari raya Idul Adha nanti.

“Semoga apa yang diberikan oleh Pak Haji Fauzan hari ini, menjadi manfaat untuk para kader PPP yang ada di akar rumput. Insya Allah PPP di Jakarta Timur, khususnya Kecamatan Duren Sawit tetap solid dan bekerja untuk memenangkan PPP 2024 nanti,” pungkas pria yang akrab disapa Amink ini.

(Diel/Sobari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.