H. Achmad Fauzan Harun Bagi-bagi Domba dan Sapi, Ini Tanggapan Ketua OKK DPW PPP DKI Jakarta

PENAPERSATUAN – Menyikapi apa yang dilakukan oleh H. Achmad Fauzan Harun, atas apresiasi yang diberikan kepada pengurus DPC dan PAC se-Jakarta Timur dikatakan oleh Belly Bilalussalam kontribusi Pak Fauzan dalam bentuk support, pemikiran, maupun materil itu memang sudah berjalan dari sekian lama. Jadi bukan hanya pada hari ini saja.

Pada penapersatuan.com politisi muda PPP itu menjelaskan, H. Fauzan hari ini masuk menjadi salah satu Wakil Ketua DPW PPP DKI Jakarta Bidang Pemenangan Dapil. Mengingat domisili H. Fauzan di Jakarta Timur tentu konsentrasi pemenangan lebih ke Jakarta Timur.

“Menurut saya, Pak Haji Fauzan ini merasa lebih bertanggung jawab ketika ada dalam sistem sebuah kepengurusan dan punya tugas. Oleh sebab itulah beliau merasa harus bertanggung jawab secara maksimal untuk membesarkan partai khususnya di Jakarta Timur,” terang Belly, Kamis sore (7/7/2022).

Tokoh milenial PPP yang menjabat sebagai Ketua OKK DPW PPP DKI Jakarta ini melihat apa yang dilakukan oleh H. Fauzan hari ini, tentu sangat mendukung sekali. Bukan hanya sebatas pemikiran saja tapi materi juga diberikan oleh H. Fauzan dalam rangka mensukseskan Musancab juga Musran yang ada di Jakarta Timur beberapa waktu lalu.

“Ditambah pada hari ini, Alhamdulillah dalam menyambut Idul Adha Pak Haji Fauzan juga memberikan 1 ekor domba kepada masing-masing PAC dan 1 ekor sapi kepada DPC PPP Jakarta Timur. Ini juga merupakan bentuk serta apresiasi dari Pak Haji Fauzan kepada teman teman DPC, PAC juga Ranting atas suksesnya acara Musancab dan Musran PPP di Jakarta Timur,” ungkapnya.

Selain itu, apresiasi itu juga diberikan terkait dari pendataan KTA (SikaPPP) yang merupakan kebutuhan untuk pendaftaran peserta pemilu. “untuk Jakarta Timur, Alhamdulillah per tanggal 7 Juli ini laporan dari Sekretariat DPW PPP sudah mencapai 100%,” ujar Belly menutup pembicaraannya.

(Diel/Sobari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.