H. Achmad Fauzan, Aura Kebangkitan PPP Sudah Terlihat dari Semangat Pengurus

PENAPERSATUAN – H. Achmad Fauzan Harun, SH., M.Kom.I, anggota DPR RI periode 2014-2019 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) merasa bangga melihat semangat dari para pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Pimpinan Anak Cabang (PAC) PPP Jakarta Timur dalam berjuang membesarkan PPP khususnya di wilayah Jakarta Timur.

Oleh sebab itu, tokoh PPP Jakarta Timur ini tidak segan-segan mengapresiasi semangat para pengurus PPP dengan memberikan 1 ekor domba untuk masing-masing PAC dan 1 ekor sapi untuk DPC PPP Jakarta Timur.

“Saya merasa sangat senang dan gembira melihat kawan-kawan dalam menjalani roda organisasi kepengurusan PPP dari tingkat DPC, PAC juga Ranting yang telah sukses melaksanakan Musancab dan Musran dengan penuh semangat dan tepat waktu,” ujar H. Fauzan, Kamis sore (7/7/2022) di Jakarta.

Menurut sosok yang murah senyum ini, dirinya mengatakan dari semangat itulah muncul aura dari PPP. Dirinya juga berharap aura PPP tersebut betul-betul menggelora dan mencapai klimaks dengan mendapatkan suara maksimal pada 2024 nanti.

“Saya berharap, semangat yang ada di Jakarta Timur ini juga sama dengan semangat para pengurus yang ada baik tingkat pusat, daerah, khususnya seluruh yang ada DKI Jakarta,” ujar Wakil Ketua Bidang Pemenangan Dapil DPW PPP DKI Jakarta tersebut.

Dirinya juga menyadari menurunnya suara PPP di pemilu 2019 lalu karena adanya dualisme dalam tubuh PPP dan salah mengambil keputusan saat mendukung Calon Gubernur DKI Jakarta, hingga menimbulkan rasa kecewa di arus bawah.

“Ya itu memang tidak bisa kita pungkiri, tapi alhamdulilah saat ini pucuk pimpinan PPP sudah meminta maaf pada alim ulama serta masyarakat atas kesalahannya itu. Dan semoga sudah taubat nasuha juga, karena PPP ini merupakan partai yang berasaskan Islam,” ungkap H. Fauzan.

H. Fauzan yakin, 2024 PPP bisa sukses menarik kembali suara pemilihnya karena semangat serta kerja keras para pengurus yang ada. Menurutnya dengan kepengurusan yang penuh semangat ini, PPP dibawah kepemimpinan Suharso Monoarfa yang bisa mengikuti perkembangan PPP dan menghindari perpecahan, apa yang menjadi target PPP bisa terealisasi.

“Kedepan PPP jangan sampai menyalahi kodrat dalam berjuang dan mengambil keputusan, karena PPP yang berasaskan Islam itu tidak bisa keluar dari Al-Qur’an dan Hadits dalam perjuangannya. Jadikan kembali PPP sebagai rumah ulama dan istana umat,” tutup H. Fauzan.

(Diel/Sobari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.