Bacaleg PPP Jakarta Selatan, Gelar Silaturahmi dan Mancing Bareng PAC

PENAPERSATUAN – Dalam rangka mengapreasiasi sekaligus menyemangati pengurus Pimpinan Anak Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PAC PPP) khususnya yang ada di Daerah Pemilihan (Dapil) 8, Wakil Bendahara Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP, Habib Aqil dan Ketua Pemenangan Dapil DPW PPP, H. Ichwan Jayadi, SE mengadakan silaturahmi dan mancing bersama.

Acara silaturahmi yang digelar di pemancingan Kabeda, Kukusan Depok, Jawa Barat, Senin, (4/7/2022) tersebut, selain dihadiri dua pengurus DPW PPP DKI Jakarta, tampak hadir juga pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Jakarta Selatan.

Dari DPC PPP Jakarta Selatan hadir Ketua OKK, Samsul Bahri, Ketua Pemenangan Dapil, Ismail Abdul Yamin, Wakil Sekretaris, M. Zakih serta Ketua juga Sekretaris PAC se-Dapil 8.

H. Ichwan Jayadi bersama Habib Aqil poto bareng dengan pengurus DPC juga PAC PPP di lokasi acara

Menurut Muhammad Zakih selaku Wakil Sekretaris Bidang Pengelolaan Program DPC PPP Jakarta Selatan, acara tersebut dilakukan dalam rangka silaturahmi sekaligus pengenalan kepada Caleg PPP yang akan muncul dari Dapil 8 Jakarta Selatan.

“Acara itu juga sebagai bentuk semangat yang diberikan dari Bakal Calon Legeslatif dari Dapil 8 kepada para pengurus PAC. Agar kedepan bisa bekerja sama dalam rangka mengambil kembali kursi-kursi PPP di Jakarta Selatan,” ungkap M. Zakih di Jakarta, Selasa, (5/7/2022).

Dirinya juga mengatakan, bahwa Habib Aqil juga H. Ichwan Jayadi, SE yang insya Allah maju menjadi calon legislatif dari Dapil 7 dan 8 berpesan agar terus sama-sama berjuang untuk kemenangan PPP.

Habib Aqil terlihat serius menyaksikan temen-temen pengurus PAC yang tengah sibuk mancing

*Bacaleg yang hadir kemarin itu juga mengapreasiasi semua kinerja yang sudah dilakukan oleh PAC PPP Jakarta Selatan yang sudah sukses menyelenggarakan musyawarah ranting,* papar M. Zakih.

Selain itu, tambah M. Zakih, para Bacaleg juga berharap kepada seluruh pengurus PAC agar bisa memproyeksi suara diwilayahnya masing-masing.

“Saya rasa dengan semangat dan kinerja temen-temen dijajaran PAC, apa yang menjadi keinginan juga harapan kita agar PPP bisa kembali bangkit di Jakarta Selatan, bisa terealisasi,” pungkasnya.

(Fahmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.