Alma Esbeye, Debutan Pendatang Baru dari Sabyan Gambus

PENAPERSATUAN РSelain Nisa Sabyan. Sabyan Gambus juga ada penyanyi yang vokalnya tidak kalah memukau yakni Alma  Esbeye. Nama lengkapnya Ummu Salamah, atau yang lebih dikenal sebagai Alma Esbeye (lahir 13 Maret 2000) adalah seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia.

Alma merupakan wanita yang tergabung dalam grup musik Esbeye Gambus sebagai vokalis. Sekalipun pendatang baru, albumnya terbilang produktif. Sudah lima album kumpulan sholawatnya beredar melalui channel Youtubenya.

Seperti lagu yang berjudul “Ampunanmu” (2020), “Sirah Nabawiyah (Kisah Anak Yatim)” (2020), “Al Musthofa” (feat. Sabyan Gambus) (2020), “Ya Nabi Salam ‘Alayka” (2020), “Saaltullah” (2021).

Selain jadi penyanyi, ia juga jadi cover model album Sholawat untuk Nisa Sabyan, serta deretan artis terkenal pelantun sholawat. Saat ini Alma Esbeye telah merampungkan album “Sapu Jagad (2022) yang berisi lagu-lagu umi kulsum dan cover yang ngehits di youtube.

Selain Alma, juga akan tampil millenial cover Youtubers yang juga tercatat sebagai mahasiswa di (Universitas Islam Malang (Unisma), Jawa Timur.

(Aji Setiawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.