Selain Milenial, PPP Juga Sasar Pemilih Perempuan

PENAPERSATUAN – Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa mengatakan PPP akan bangkit pada Pemilu 2024 mendatang dengan menyasar pemilih perempuan dan target caleg perempuan dari PPP terpilih sebanyak 30 persen.

“Insyaallah PPP akan bangkit pada Pemilu 2024 mendatang,” kata Suharso Monoarfa di Bogor saat membuka workshop Training of Trainer (ToT) Kader Pemilih Perempuan yang digelar DPP PPP di Bogor, Jawa Barat 1-3 Juli 2022.

Dia juga mengatakan pengurus DPP tengah mendata nama Calon Legeslatif (Caleg) dan kemudian setelah itu, mengevaluasi para caleg yang siap bertarung pada Pemilu 2024 mendatang. Menurutnya, tidak mudah mengisi 30 persen perempuan, PPP akan menjadi partai yang responsif terhadap perempuan.

Partai Persatuan Pembangunan segera menyasar pemilih perempuan pada pemilu mendatang. Hal ini disampaikan Ketua PPP Suharso Monoarfa dalam acara Workshop ToT Kader Pemilih Perempuan.

Suharso Monoarfa juga mengatakan pada Pemilu 2024 mendatang akan menargetkan caleg perempuan terpilih hingga 30 persen. “Kita memastikan 30 persen perempuan akan duduk di parlemen,” katanya.

Diharapkan pada Pemilu 2024 terjadi kenaikan kursi di semua tingkatan baik DPRD II, DPTD I dan kursi DPR-RI. “Kita harapkan bisa meningkatkan perolehan kursi pada pemilu 2024 mendatang,” kata Suharso.

Ketua Umum DPP PPP, Suharso Monoarfa yang juga Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN) ini hadir bersama Sekretaris DPP PPP, Arwani Thomafi dan pengurus lainnya.

DPW PPP Jawa Tengah memberangkatkan 3 orang perwakilan perempuan. “Rombongan Jawa Tengah diwakili Hj. Nurul Hidayah, Hj. Soleha Kurniawati dan Hj. Inna Hadiati Nala,” wakil Lajnah Badan Pemenangan Pemilu DPW PPP Jawa Tengah, Nurul Hidayah.

Sementara itu Hj. Soleha Kurniawati dalam kesan dan pesannya dengan pelatihan kader perempuan ini menyatakan, “Kadang semangat itu perlu dibarengi dengan silaturahmi, bertemu dengan orang orang hebat yang menginspirasi.
Terimakasih atas kebersamaan yang luar biasa para sahabat perempuan PPP.”

(Red/AST)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.