Musran PPP se-Kecamatan Cilandak, Komitmen Menangkan PPP di 2024

PENAPERSATUAN – Pimpinan Anak Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PAC PPP) Kecamatan Cilandak sukses menggelar acara Musyawarah Ranting (Musran) serentak, Minggu, (26/6/2022).

Acara Musran yang diadakan disalah satu rumah makan di Jalan Mangga, Gandaria Selatan, Kecamatan Cilandak tersebut, diikuti oleh para calon pengurus Ranting PPP se-Kecamatan Cilandak.

Acara yang dihadiri oleh Ketua Pemenangan Dapil DPW PPP DKI Jakarta H. Ichwan Djayadi, Ketua OKK DPW PPP DKI Jakarta, H. Belly Bilalussalam, Ketua DPC PPP Jakarta Selatan, H. Nasiruddin, Sekretaris Cabang PPP Jakarta Selatan, Muhammad Fiky, Ketua OKK DPC PPP Jakarta Selatan, Samsul Bahri, Wakil Sekretaris Bidang Pengelolaan Program DPC PPP Jakarta Selatan, M. Zakih, Ketua PAC PPP Kecamatan Cilandak, Muhammad Broy berjalan lancar dan sukses.

Muhammad Broy Ketua PAC PPP Cilandak

Musran PPP se-Kecamatan Cilandak yang mengambil tema ‘Satukan Tekad untuk Kebesaran PPP dan Kemenangan Di 2024’, menurut Ketua PAC PPP Kecamatan Cilandak Muhammad atau yang akrab disapa Broy itu menjelaskan, kedepan seluruh pengurus PAC juga Ranting tentu akan berkomitmen untuk sama-sama membesarkan PPP.

“Kita akan melakukan komitmen kedepan, tentu dengan tujuan dan semangat yang sama untuk membesarkan PPP di tahun 2024 khususnya di wilayah Cilandak. Cilandak merupakan basis massa PPP yang ada di dapil 7. Perolehan suara PPP yang nomor 1 adalah Kecamatan Cilandak,” terang Broy 

Sebagai Ketua PAC, masih kata Broy, dirinya akan bersama pengurus Ranting akan menjaga dan menambah perolehan suara PPP khususnya di wilayah Cilandak.

“Kita akan terus melakukan silaturahmi kepada tokoh masyarakat, alim ulama juga teman-teman baik yang sudah di PPP maupun yang akan kita ajak untuk mendukung PPP. Kita akan silaturahmi dan duduk bareng untuk dapat bersama-sama membesarkan PPP,” tutur Broy 

H. Ichwan Djayadi saat memberikan sambutan dalam acara Musran PPP se-Kecamatan Cilandak

Sementara H. Ichwan Djayadi yang hadir dalam acara tersebut berharap dengan dilakukannya Musran ini PPP ke depan bisa kembali besar dari Pemilu sebelumnya. Ketua Pemenangan Dapil DPW PPP DKI Jakarta ini juga mengatakan, dari 10 PAC di Jakarta Selatan 7 yang sudah menggelar Musran dan semangat untuk membesarkan PPP itu ada.

“Alhamdulillah semua pengurus PPP yang tiap-tiap saya hadir dalam acara Musran semangatnya ada. Saya berharap dengan diadakan Musran ini semua kader PPP yang dibawah bisa kembali bersatu, jangan sampai ada atau terbawa isue permasalahan-permasalahan lain yang akhirnya membuat PPP lemah,” harap tokoh PPP Jakarta Selatan tersebut.

H. Ichwan menerangkan, seperti masalah yang terjadi di DPP baru-baru ini, itu juga jangan dijadikan halangan untuk PPP melakukan reorganisasi atau restrukturisasi organisasi di kepengurusan PPP di Jakarta Selatan ini. Roda organisasi partai harus terus dan tetap berjalan.

Sebagai figur yang pernah duduk DPRD DKI Jakarta itu, dirinya juga mengatakan jangan berpikir merekrut suara PPP itu sulit atau membutuhkan biaya besar. Dengan kita rajin bersosialisasi dan silaturahmi bersama teman-teman dan membicarakan partai, itu juga langkah cukup ampuh.

“Para pengurus PAC juga Ranting untuk mengawali langkah membesarkan PPP bisa dimulai dari pergaulan, kumpul dengan teman-teman di tiap tongkrongan membangun hubungan emosional agar mudah kita ajak untuk tertarik dan ikut membesarkan PPP,” pungkasnya.

Poto bareng usai acara

Acara yang dimulai pukul 13.00 WIB dan selesai sekitar pukul 16.00 WIB itu ditutup dengan doa yang dipimpin langsung oleh Ketua DPC PPP Jakarta Selatan, H. Nasiruddin. Usai ditutup acara dilanjutkan dengan ramah-tamah dan menikmati hidangan yang sudah disiapkan panitia.

(Fadiel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.