Terkait Masalah Holywings, Ini Kata H. Sarmili, SH

PENAPERSATUAN –  Akibat banyaknya provokasi agar terjadi pengerahan massa FORKABI ke Holywings di Citra 6, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Forum Komunikasi Anak Betawi (DPD FORKABI) Jakarta Barat Haji Sarmilih SH, akhirnya angkat bicara.

Selaku Tokoh Pemuda Jakarta Barat yang saat ini dipercaya menjabat sebagai Ketua DPD FORKABI Jakarta Barat itu, menjelaskan dalam rilisnya yang diterima oleh penapersatuan.com, dirinya sudah melakukan koordinasi dan menghimbau kepada seluruh anggota FORKABI untuk dapat menahan diri.

Tokoh Muda Jakarta Barat H. Sarmilih, SH dalam acara Pelantikan Ketua Dewan Sengketa Indonesia DKI Jakarta

“Saya sudah menghimbau kepada seluruh pengurus, anggota dan seluruh kader FORKABI Jakarta Barat untuk menahan diri dan tidak melakukan pengerahan massa. Baik  secara pasif maupun aktif ke Holywings,” terang tokoh Betawi yang juga menjabat Ketua Lembaga Wakaf dan Pertanahan Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Jakarta Barat tersebut.

“Saya akan segera bersurat ke pihak Holywings yang ada di Citra 6, FORKABI dibawah naungan DPD FORKABI Jakarta Barat hanya ikuti aturan hukum yang berlaku di negara ini,” terang H. Sarmilih.

Sebagai figur yang paham hukum, H. Sarmilih sekali lagi menghimbau agar FORKABI tidak mudah terprovokasi. Sebagai figur muda yang ditokohkan di Jakarta Barat, dirinya tidak ingin dan menyayangkan kalau sampai terjadi gesekan di bawah.

H. Sarmilih, SH bersama tim advokat yang tergabung dalam DSI DKI Jakarta

“Mari kita jalin persaudaraan antar umat beragama, semoga Allah SWT melimpahkan segala rahmat dan hidayahNya kepada kita semua. Jangan sampai ada yang bertindak dan bergerak selain perintah dari saya sebagai Ketua Forkabi DPD Jakarta Barat,” tegas H. Sarmilih yang saat ini juga dipercaya sebagai Ketua Dewan Sengketa Indonesia (DSI) DKI Jakarta.

Dirinya juga menghimbau, agar tidak ada masyarakat yang main hakim sendiri atau turun sendiri tanpa ada instruksi dari tokoh masyarakat, Polri, TNI juga dari Pemerintah.

“Jadi sekali lagi saya tegaskan, FORKABI Jakarta Barat jangan sampai mudah terprovokasi. Semoga Allah SWT memberikan rahmat dan kesehatan bagi kita semua. Salam Jakarta Barat, Bersih, Beriman dan Humanis ” pungkas H. Sarmili SH, mengingatkan.

(Red/Diel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.