Ketum PP GPK Ajak Seluruh Pengurus PPP juga GPK Jaga Soliditas dan Persatuan untuk Sukses PPP di 2024

PENAPERSATUAN – Munculnya demonstran yang datang ke kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP), untuk meminta Muktamar Luar Biasa (MLB) dan Suharso Monoarfa selaku Ketua Umum PPP turun dari jabatannya, membuat Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ka’bah (PP GPK) mengambil langkah tegas

Hal tersebut ditegaskan oleh Ketua Umum PP GPK Farhan Hasan Al Amri, jika GPK sampai saat ini masih tetap solid dan bersatu mendukung Suharso Monoarfa sebagai Ketua Umum DPP PPP sekaligus mensukseskan PPP di 2024 nanti.

Oleh sebab itu, Farhan Hasan Al Amri meminta kepada seluruh GPK mulai dari tingkat Pusat sampai Ranting yang tersebar di seluruh Indonesia, untuk tetap solid dan bersatu mendukung Suharso Monoarfa.

Apel Siaga GPK dihalaman kantor DPP PPP dipimpin langsung oleh Sekjend PP GPK, Thobahul Aftoni

“Ya, saya minta seluruh pengurus GPK solid dan bersatu padu mendukung kepemimpinan Ketua Umum kita, Bapak Suharso Monoarfa. Karena agenda politik ke depan membutuhkan soliditas, keseriusan, dan konsolidasi secara maksimal,” terang Farhan dengan tegas pada penapersatuan.com di Jakarta baru-baru ini.

Masih menurut Ketua DPP PPP ini, sudah seharusnya kita sebagai pengurus juga kader melangkah untuk memenangkan PPP di pemilu 2024 nanti.

Selaku pengurus, figur yang saat ini dipercaya untuk menjadi Plt. Ketua PPP DKI ini, menilai kepemimpinan Suharso Monoarfa punya kapasitas dan gaya kepemimpinan yang khas. Dirinya menuturkan, PPP saat ini sudah sangat tepat dipimpin Suharso Monoarfa, oleh sebab itu mari sama-sama kita dukung beliau untuk membawa PPP kembali bangkit.

“Sebagai pengurus, kader juga badan otonom PPP, mari bersama-sama menjaga soliditas partai yang kita cintai ini. Mulai dari tingkat pusat sampai ranting terus fokus bekerja menjalankan program-programnya jangan sampai terpengaruh dengan aksi-aksi yang ingin ingin memecah belah PPP dan tidak ingin PPP sebagai satu-satunya partai yang berasaskan Islam besar di 2024 nanti,” ungkap Farhan Hasan Al Amri.

Ketua PC GPK Jakarta Selatan Ismail HM saat bersilaturahmi ke Ketua Umum PP GPK Farhan Hasan Al Amri

Sementara itu Ketua Pimpinan Cabang (PC) GPK Jakarta Selatan, Ismail HM saat dihubungi penapersatuan.com mengatakan bahwa dirinya dengan seluruh pengurus juga anggota GPK yang ada di Jakarta Selatan, siap menjalankan apa yang diperintahkan oleh Ketua Umum PP GPK.

“Kami siap menjalankan perintah Ketua Umum PP GPK, karena menurut saya apa yang diharapkan oleh Ketua Umum GPK dalam rangka menjaga soliditas juga persatuan untuk mensukseskan PPP di 2024, itu menjadi tanggung jawab kita semua. Bukan hanya GPK,” terang Ismail melalui telepon selulernya.

Jadi, sambung Ismail, tolong seluruh pengurus juga kader agar tidak terpengaruh dengan kelompok-kelompok (demonstran.red) orang yang Ingin membuat PPP pecah dan ingin citra PPP semakin buruk di mata masyarakat.

“Kalau mereka cinta PPP, tentu mereka tidak akan membiarkan citra PPP menjadi buruk dimata masyarakat. Karena kita sudah memasuki tahun politik dan mesin partai kita sudah mulai kita jalankan untuk kebangkitan PPP.”

“Yang jelas, bagi kami PC GPK Jakarta Selatan, akan selalu siap dan tanggap menjaga soliditas dan persatuan PPP. Oleh sebab itu, kapanpun kita dibutuhkan selama itu untuk kebesaran PPP dan perintah dari Ketua Umum PP GPK, kami siap melaksanakan,” pungkas Ismail.

(Fadiel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.