Ai Khodijah, Pelantun Musik Religi yang Sukses Menarik Perhatian Masyarakat

PENAPERSATUAN – Jika kita mendengar group musik gambus El Mighwar, pasti akan terbesit sosok salah satu vokalisnya. Ya, dia adalah, Ai Khodijah.

Sosok Ai Khodijah yang lahir di Bandung, Jawa Barat pada 15 Juli 1998 silam, mulai dikenal di kalangan penggemar musik religi setelah beberapa kali tampil di Stasiun TvOne dalam acara Damai Indonesiaku.

Bermodalkan suara yang merdu dan khas, Ai Khodijah mojang asal Bandung ini perlahan lahan mulai mendapat perhatian dari pecinta musik religi dan melambungkan nama grup musik El Mighwar di jajaran musik religi tanah air.

Lagu Tsuma Ummi, di kanal Youtube sudah tembus sampai 2 juta viewer.

Memiliki vokalis yang suaranya cukup merdu, grup musik EL Mighwar ini berhasil menjadi penyanyi lagu religi yang tampil menawan dan mendapat perhatian dari penikmat musik religi Indonesia.

Karena eksistensi dari sang vokalis inilah, Ai Khodijah mulai membawa kesuksesan grup musik El Mighwar semakin dikenal dan mendapat tempat dari pecinta musik religi tanah air.

Ai Khodijah  saat ini mulai diperbincangkan dan mulai viral di jagad hiburan lewat lagu-lagu sholawatnya. Lagu-lagu Ai Khodijah (23 Tahun) mulai banyak digemari pecinta lagu sholawat semenjak unggahan lagu sholawatnya di Channel Youtube El Mighwar.

Ai Khatijah adalah anak dari pasangan Opan Supandi dan Dedeh Hotimah. Mojang Bandung ini telah mengakhiri masa lajangnya menikah dengan Muhammad Ridwan.pada 22 Desember 2018.

(Red/AST)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.