Kelompok Ternak Kambing Rahayu Gelar Tahlilan

PENAPERSATUAN –  Kelompok Kambing Rahayu Desa Cipawon, Kecamatan Bukateja, Purbalingga, Jawa Tengah di rumah Mukhlis menggelar tahlilan dan pengajian rutin pada Rabu, (15/6/2022). Acara yang di mulai jam 20.00 WIB ini diawali dengan arisan dan pengajian yang dipimpin oleh Ustadz Syukron Makmun.

“Melalui kegiatan tahlilan dan tawasulan ini semoga hajat-hajat kita sekalian dikabulkan Allah SWT,” kata Syukron Makmun.

Nurlaela sebagai pembina Kelompok Tani Ternak “Rahayu” desa Cipawon, Bukateja, Purbalingga mengatakan, terkait kumpulan tani ternak, yang jelas pertemuan ini dilanjut untuk memperjuangkan aspirasi pengajuan bantuan.

“Evaluasi pertemuan ini dengan perbaikan-perbaikan, dengan arisan, silaturahim, dan penyusunan proposal sudah selesai. Untuk ke depan, dimulai dengan lebih awal. Bagi yang tidak berangkat, ke depan agar lebih semangat lagi,” tambah Nurlela.

Sementara itu pengurus Kelompok peternak kambing, Nashiruddin menyambut positif pertemuan ini, Nasiruddin mengatakan, selain silaturrahim kegiatan ini juga penuh manfaat.

Dirinya berharap anggota kelompok pada pertemuan ke depan, yakni dipertengahan bulan Juni 2022. Anggota kelompok hadir semua. Harapan ke depan agar mulai ada registrasi, estafeta giliran sehingga kelompok siap.

“Ngaji itu wajib, mulai di tata. Termasuk saat tentang ziarah kubur semua mulai dengan ketertiban termasuk memohon dengan doa, harapannya semua khusnul khotimah (berakhir dengan baik),” pungkas Nashiruddin mengakhiri pertemuan kelompok.Acara berlanjut dengan arisan dan gendhu-gendhu rasa. Tepat pukul 22.00 WIB acara pun berakhir.

(Red/Aji Setiawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.