Takzim Dr. Zainut Tauhid dengan Cak Mus Patut jadi Contoh

PENAPERSATUAN – Dr. Zainut Tauhid Sa’adi, Wakil Menteri Agama Republik Indonesia pada Hari Senin (13/6) ngalap berkah bersalaman dengan KH. Mustofa Bisri (Pengasuh Ponpes, Roudlotut Tholibin, Leteh, Rembang, Jawa Tengah).

Betapa takzim Dr. H. Zainut dengan orang tua, patut menjadi contoh bagi yang muda, dalam tradisi nahdliyin, cium tangan dengan Kyai sepuh adalah sembari ngalap berkah.

Di didampingi Dr (HC) Lukman Hakim Saifuddin Zuhri, keduanya yang tokoh kebanggaan PPP tampak berbincang santai dan sangat akrab. Keberkahan yang sering tidak terduga datangnya saat kita menghadiri acara ‘walimahan’ adalah bisa bertemu dengan orang-orang hebat, utamanya para ulama dan Guru Mulia.

“Alhamdulillah hal itu saya dapatkan saat menghadiri acara resepsi pernikahan (walimahan) putra/putri Mas Kyai Adib Machrus, Direktur Bina KUA dan Keluarga Sakinah di Masjid Istiqlal Jakarta, saya bisa silaturahmi dan ngalap barokah kepada Guru Mulia @s.kakung , Semoga Allah SWT melimpahkan keberkahan kesehatan dan umur panjang kepada beliau. Aamiin,” kata Dr. Zainut singkat.

(Red/Aji S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.