Silaturahmi dan Halal Bi Halal FORKABI Cipete Utara Berjalan Sukses

PENAPERSATUAN – Acara halal bi halal Dewan Pimpinan Ranting Forum Komunikasi Anak Betawi (DPRt. FORKABI) Cipete Utara yang digelar di Jl. KH. Moh. Na’im III Kelurahan Cipete Utara, Sabtu malam, (11/6/2022) berjalan sukses.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) FORKABI Jakarta Selatan, Dhimas Dharma Pratama, S.Kom., SH., MH didampingi oleh Sekretaris DPD, Ketua DPC FORKABI Kebayoran Baru, H. Sani beserta jajaran juga Ketua DPRt. FORKABI Cipete Utara, H. Asmawi MD beserta jajaran juga anggota.

Nampak hadir juga dalam acara Lurah Cipete Utara, Nurcahya, S.Sos, Kepala Satpol PP Cipete Utara, Nurhayati, LMK Cipete Utara, para Ketua RW juga RT serta tokoh masyarakat yang ada dalam lingkungan acara itu digelar.

Sebagai tokoh masyarakat sekaligus tuan rumah halal bi halal, H. Rendavis mengatakan, keberadaan FORKABI di Cipete Utara saat ini sudah sangat membantu masyarakat.

“FORKABI adalah organisasi masyarakat yang santun, tidak arogan dan jika ada masalah selalu dapat diselesaikan dengan cara kekeluargaan,” ujar Rendavis.

Ketua DPD FORKABI Jakarta Selatan, Dhimas saat memberikan sambutan dalam acara silaturahmi dan halal bi halal DPRt FORKABI Cipete Utara

Ketua DPD FORKABI Jakarta Selatan Dhimas dalam sambutannya mengajak para pengurus juga anggota FORKABI agar terus kompak dan bersatu dalam menjaga marwah Betawi di kampung halamannya sendiri.

“FORKABI merupakan organisasi yang terbesar di Jakarta, jadi kelak jika Ibu Kota Negara Pindah, FORKABI harus bisa menjadikan Betawi sebagai tuan rumah di Jakarta ini,” terangnya.

Lurah Cipete Utara, Nurcahya, S.Sos ikut memberikan sambutan

Sementara Lurah Cipete Utara Nurcahya, S.Sos berharap FORKABI bisa semakin eksis dan terus berkoordinasi dengan pihaknya dalam rangka menjaga Kamtibmas, khususnya di Cipete Utara.

“Alhamdulillah, belum lama ini saya juga sudah menerima audiensi pengurus FORKABI Cipete Utara di Kantor saya. Insya Allah kedepan kita bisa terus sinergi,” tutur Nurcahya yang mengaku keturunan dari jawara Betawi, Kong Ji’ih itu.

Ketua DPRt. FORKABI Cipete Utara, H. Asnawi merasa bangga dan bersyukur atas suksesnya acara silaturahmi dan halal bi halal itu.

Sony Ketua DPC FORKABI Cilandak hadir dalam acara yang digelar oleh DPRt FORKABI Cipete Utara

“Alhamdulillah acara sukses, hadir juga saudara-saudara kita dari FORKABI Gandaria Utara, FORKABI Cilandak dan beberapa pengurus FORKABI dari wilayah lain.”

“Semoga dengan acara ini silaturahmi kita sesama anak Betawi khususnya yang ada di Jakarta Selatan bisa semakin erat. Karena kalau kita rajin silaturahmi, kita jadi awet muda, panjang umur dan murah rezeki,” tutupnya dengan tersenyum.

(Fadiel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.