Musran PPP se-Kecamatan Mampang Prapatan Dihadiri Sekretaris Wilayah PPP DKI Jakarta

PENAPERSATUAN – Pimpinan Anak Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PAC PPP) Kecamatan Mampang Prapatan, Minggu malam Senin, (12/6/2022) menggelar acara Musyawarah Ranting (Musran) se-Kecamatan Mampang Prapatan.

Acara yang diadakan kediaman Kosasih, salah seorang pengurus PPP, di Gg. Amal IV RT. 13/11, Kelurahan Pela Mampang, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan adalah Musran ketiga di Jakarta Selatan yang diadakan setelah Kecamatan Pasar Minggu dan Kecamatan Jagakarsa.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Sekretaris Wilayah Gus Najmi Mumtaza Rabbany, Majelis Pertimbangan PPP Jakarta Selatan M. Sobari, Ketua DPC PPP Jakarta Selatan H. Nasiruddin, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Dapil Ismail Abdul Yamin, Wakil Ketua Bidang Fungsional OKK Samsul Bahri dan Wakil Sekretaris Bidang Penataan Program, M. Zakih.

Sekretaris PAC PPP Bayani bersama Ketua PAC PPP Mampang Prapatan A. Rafik

Ketua PAC Kecamatan Mampang Prapatan A. Rafik, Sekretaris PAC Bayani, para kader PPP peserta Musran yang terdiri dari 5 Kelurahan yang ada di Kecamatan Mampang Prapatan, hadir juga dalam acara Ketua PAC PPP Pasar Minggu, Moh. Sihabudin, Ketua PAC Jagakarsa, M. Rizal juga pengurus badan otonom PPP seperti GPK juga AMK.

Dalam sambutannya, Bayani selaku Sekretaris PAC mengatakan, sengaja dalam Musran ini tema yang diangkat PPP Kecamatan Mampang Prapatan ‘Hanya Partai Islam Inilah yang Berani Berasaskan Islam’.

“Hal ini sekaligus mengingatkan kita semua, khususnya para kader PPP yang nanti akan menjadi Ketua Ranting harus paham. Karena memang saat ini banyak partai Islam, tapi tidak berani berasaskan Islam. Hanya PPP yang berani,” ungkap Bayani.

Ketua DPC PPP Jakarta Selatan dalam kesempatan itu juga meminta kepada seluruh pengurus PAC juga Ranting nanti, agar dapat mengajak seluruh keluarga juga kerabat kita semua untuk masuk dalam dan berjuang bersama PPP.

Peserta Musran tampak serius dalam mengikuti tiap sesi acara

“Mari sama-sama kita ajak masyarakat untuk masuk PPP, paling tidak kita terus melakukan ikhtiar untuk PPP semakin punya andil besar dalam menentukan kebijakan dalam pemerintahan,” ujar Nasiruddin penuh harap.

Sementara Sekretaris Wilayah Gus Najmi mengatakan Musran dimulai dari titik manapun tidak masalah. Karena saat ini dirinya berpikir pikir tidak ada lagi memang waktu untuk istirahat, PPP harus terus bergerak sampai tingkat akar rumput.

“Setelah selesai kita melakukan Musancab di 44 Kecamatan, saat ini lanjut berjuang dengan melakukan Musyawarah Ranting (Musran), insya Allah 100% Ranting PPP bisa terbentuk,” ujarnya yakin.

Acara Musran yang dibuka oleh Ketua DPC PPP Jakarta Selatan itu, berjalan dengan baik dan penuh semangat dari peserta Musran dalam mengikuti tiap sesi acara.

Menjelang malam sekitar pukul 22.30, Musran selesai dan ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Wilayah PPP DKI Jakarta, Gus Najmi.

(Red/Sobari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.