H. Rendavis: FORKABI Merupakan Ormas yang Santun

PENAPERSATUAN – H. Rendavis merupakan salah satu tokoh masyarakat yang ada di lingkungan Cipete Utara, dirinya cukup familiar di kalangan pengurus juga anggota Forum Komunikasi Anak Betawi (FORKABI) khususnya yang berada di Cipete Utara, Jakarta Selatan.

Simpati dan rasa sukanya terhadap ormas FORKABI ditunjukkan dengan digelarnya acara silaturahmi sekaligus halal bi halal DPRt. FORKABI Cipete Utara di kediamannya, Sabtu malam Minggu, (11/6/2022).

Ketua DPD FORKABI Jakarta Selatan, Dhimas juga Ketua DPRt. FORKABI Cipete Utara, Asmawih

Saat ditemui awak media, Rendavis mengaku memang sejak kecil sudah hidup dan bergaul di Jakarta Selatan. “Jadi kalau bicara Betawi, ya sudah sangat dekat dan menyatu,” tutur Rendavis.

Rendavis juga mengatakan, dia melihat FORKABI itu adalah Organisasi Masyarakat yang sangat santun dibanding Ormas lainnya. FORKABI tidak pernah bikin ribut-ribut, tidak juga arogan. Dan jika ada masalah, pasti bisa selesai dengan cara kekeluargaan.

“Itu yang membuat FORKABI menjadi makin dekat dan diakui keberadaannya oleh masyarakat Jakarta. Termasuk saya,” sambungnya.

Acara silaturahmi dan halal bi halal DPRt FORKABI Cipete Utara penuh dengan keceriaan

Dirinya sangat yakin, dengan adanya Ormas FORKABI di wilayah ini, minimal masalah Kamtibmas bisa terbantu dan terkontrol.

Rendavis jug berharap untuk para pengurus FORKABI, kedepan agar dapat menjalankan roda organisasi ini secara baik dan sesuai dengan aturan yang ada.

“Dengan menjalankan roda organisasi dengan benar, insya Allah apa yang memang menjadi misi dan visi dari FORKABI bisa semakin cepat terealisasi,” pungkas tokoh yang punya hobi bergaul dan silaturahmi ini.

(Fadiel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.