Belajar Dari Masa Lalu, Dengarkan Aspirasi Rakyat PPP Pasti Bangkit

PENAPERSATUAN – Mesin Partai Persatuan Pembangunan (PPP) khususnya di DKI Jakarta, terus mempersiapkan diri untuk menghadapi Pemilu 2024. Mulai dari Musyawarah Wilayah, Musyawarah Cabang, Musyawarah Anak Cabang sampai saat ini tengah disibukkan dengan Musyawarah Ranting (Musran).

Musyawarah Ranting perdana di Jakarta Selatan, dilakukan oleh PAC PPP Pasar Minggu

PPP Jakarta Selatan, hari ini membuka acara Musran pertama untuk wilayah Jakarta Selatan yang diadakan oleh PAC Kecamatan Pasar Minggu.

Dari 10 Kecamatan yang ada di Jakarta Selatan, Kecamatan Pasar Minggu yang pertama melakukan Musyawarah Ranting (Musran). Acara yang dilaksanakan di Kantor DPC PPP Jakarta Selatan. Sabtu, (11/6/2022)

Hadir dalam acara, Ketua DPC PPP Jakarta Selatan, H. Nasiruddin, Bendahara DPC, H. Syaifuddin, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Dapil Ismail Abdul Yamin, Wakil Ketua Bidang Fungsional OKK, Samsul Bahri dan Wakil Sekretaris Bidang Penataan Program, M. Zakih.

Dalam sambutannya Ketua DPC PPP Jakarta Selatan berharap, agar pengurus ranting nanti bisa bergerak dan mensosialisasikan PPP pada masyarakat agar mau memilih dan mendukung PPP pada pemilu 2024 nanti.

“Karena Ranting merupakan pengurus yang dapat langsung bersentuhan dengan masyarakat. Oleh sebab itu harus terus jalin komunikasi yang baik dengan PAC juga DPC dalam bergerak di masyarakat,” terang Nasiruddin.

Moh. Sahabudin, Ketua PAC PPP Kecamatan Pasar Minggu

Sementara Moh. Sahabudin, selaku Ketua PAC Kecamatan Pasar Minggu merasa bersyukur atas suksesnya acara Musran se-Kecamatan Pasar Minggu. 7 Ranting yang ada di Kecamatan Pasar Minggu hadir semua.

“Alhamdulillah, acara berjalan lancar. Insya Allah PAC juga Ranting siap mensukseskan PPP 2024 nanti,” tambahnya.

Sebagai Ketua PAC dirinya juga berharap, kedepan PPP mau mengikuti suara arus bawah, termasuk dalam mendukung capres dan cawapres nanti.

“Kita tidak ingin apa yang terjadi pada Pilkada DKI juga Pilpres lalu dan munculnya masalah kepada Ketua Umum PPP, terulang di 2024 nanti karena keegoisan Pengurus Pusat yang tidak mau mendengar aspirasi yang berkembang di masyarakat,” ungkap Aab, sapaan akrab dari Moh. Sahabudin.

Semua yang hadir dalam acara Musran, Tampa serius mengikuti tahap demi tahap acara

PPP dalam 2024 nanti, sambung Aab,harus bisa melihat dan mendengar aspirasi para pemilih PPP di akar rumput. Seperti tema yang diangkat dalam acara ini, ‘Belajar dari Masa Lalu Dengarkan Aspirasi Rakyat, PPP Pasti Bangkit Raih Kemenangan di Pemilu 2024’.

“Semoga apa yang kita perjuangkan dan bekerja untuk kebesaran PPP dengan mengajak masyarakat memilih PPP, ujungnya nanti tidak lagi dikecewakan oleh petinggi PPP degan mengambil keputusan politik yang kontra dengan keinginan rakyat, khususnya pemilih PPP,” tutup Aab.

(Fadiel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.