Kabar Gembira! DPW PPP DKI Jakarta Berikan Satu Set Komputer juga WiFi untuk DPC se-DKI dan Pulau Seribu

PENAPERSATUAN – Plt. Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) DKI Jakarta mengucapkan rasa syukur atas selesainya Musyawarah Anak Cabang (Musancab) di 44 Kecamatan se-DKI Jakarta.

“Alhamdulillah kepengurusan Pimpinan Anak Cabang sudah terbentuk, dan hari ini akan dilakukan penyerahan SK,” terang Farhan Hasan di Kantor DPW, Rabu, (8/6/2022).

Menurut Farhan yang juga Ketua Umum Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK), hari ini merupakan titik awal untuk pengurus PPP di tiap-tiap Kecamatan untuk bekerja dengan sungguh-sungguh.

Plt. Ketua DPW PPP DKI Farhan Hasan bersama Sekretaris Wilayah Gus Najmi saat menyambut kedatangan Sekjend DPP PPP Gus Arwani dalam acara Konsolidasi dan Penyerahan SK PAC di kantor DPW

“Persyaratan kita untuk menjadi peserta Pemilu itu ditargetkan minimum yaitu 50% terbentuk kepengurusan PAC. Alhamdulillah PPP di DKI Jakarta sudah 100% rampung untuk kepengurusan PAC,” tuturnya.

Tentu, tambah Farhan, prosesnya tidak akan berhenti disini. Justru ini menjadi titik awal untuk membentuk jejaring ke bawah, kedepannya kita akan kejar Musyawarah Ranting (Musran) di 267 Kelurahan. Target bulan Juli sudah selesai dan mempunyai SK semua.

“Kita juga berharap kepengurusan nanti ada pembentukan Kelompok Kerja (Pokja) di tingkat RW. Karena Ranting dan Pokja itulah yang akan jadi garda terdepan kita untuk menyentuh langsung kepada masyarakat yang mana kita targetkan untuk menjadi pemilih PPP pada pemilu 2024 nanti,” terang Farhan berharap.

Poto bersama usai acara Konsolidasi dan Penyerahan SK PAC di kantor DPW PPP DKI

Dirinya juga mendorong kepada seluruh sahabat-sahabat PAC, untuk turut berperan aktif di masyarakat. Kalau memang ada kesempatan menjadi abdi masyarakat di lingkungannya, ambil saja kesempatan itu.

Dalam kesempatan tersebut, Farhan yang juga Ketua DPP PPP, memberikan kabar gembira kepada pengurus DPC. Pasalnya, DPW sudah memutuskan akan memberikan tiap-tiap DPC satu set komputer lengkap dengan printer juga akan dipasangkan Wi-Fi dan bulanannya akan dibayar oleh DPW.

“Itu kita lakukan agar tidak lagi ada masalah bagi pengurus DPC dalam melakukan pendataan yang kita beri nama SikaPPP. Alhamdulillah, untuk Jakarta Timur dan Selatan dalam masalah pendataan sangat luar biasa, terimakasih banyak,” pungkasnya.

(Red/Sobari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.