Konsolidasi dan Penyerahan SK PAC PPP Se-DKI Jakarta, Dihadiri Sekjen DPP PPP

PENAPERSATUAN – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) DKI Jakarta, melaksanakan acara konsolidasi sekaligus penyerahan Surat Keputusan (SK) Pimpinan Anak Cabang (PAC) PPP Se-DKI Jakarta. Rabu, (8/6/2022).

Acara yang dilaksanakan di kantor DPW PPP DKI Jakarta, Jalan I Gusti Ngurah Rai, Jakarta Timur tersebut dihadiri Sekretaris Jenderal DPP PPP, HM. Arwani Thomafi, Ketua Plt. DPW DKI Jakarta, Habib Farhan Hasan Al Amri, Sekretaris Wilayah Gus Najmi, Ketua OKK DPW, H. Belly Bilalussalam, Bendahara DPW, H. Yunus.

Sekjend DPP PPP, Gus Arwani beserta PH DPW PPP DKI Jakarta saat acara

Tampak juga dalam acara, Ketua Majelis Pertimbangan DPW DKI Jakarta, H. Matnoor Tindoan, Ketua DPP Bidang Data dan Digital, H. Rendhika D Harsono, Guruh Tirta Lunggana, Riano P Ahmad, Ketua  Sekretaris DPC se-DKI Jakarta juga Ketua Sekretaris PAC dari 44 Kecamatan di DKI Jakarta.

Plt. Ketua DPW PPP DKI Jakarta, Farhan Hasan dalam sambutannya menyampaikan, untuk pengurus PAC di DKI Jakarta, ini merupakan titik awal untuk kita bekerja dengan sungguh-sungguh dalam membesarkan PPP.

Plt. Ketua DPW PPP DKI Jakarta, saat memberikan sambutan juga arahan untuk pengurus DPC juga PAC PPP Se-DKI Jakarta

“Kedepan kita fokus untuk membentuk Ranting juga membentuk Kelompok Kerja (Pokja) sampai tingkat RW. Saya berharap pada kepengurusan PAC untuk segera mencari figur yang mau dan punya semangat untuk duduk di pengurus Ranting juga Pokja,” sambung Farhan.

Menurut Farhan, perjuangan pengurus PPP masih sangat panjang. Kenapa Pokja menjadi sangat penting? Karena Ranting dan Pokja itulah yang akan jadi garda terdepan PPP untuk menyentuh langsung kepada masyarakat.

“Masyarakat yang mana nantinya akan kita targetkan untuk menjadi pemilih PPP pada pemilu 2024,” jelas Farhan.

Sekjend DPP PPP, Gus Arwani saat memberikan sambutan dalam acara

Sementara Sekretaris DPP PPP, HM. Arwani Thomafi berharap, para pengurus PPP baik DPW, DPC, PAC juga Ranting kedepan harus menjalankan organisasi partai PPP sesuai dengan SOP organisasi PPP itu sendiri.

“Jangan jalankan organisasi PPP ini dengan cara-cara kuno, maka saya berharap semua pengurus harus mau dan punya semangat untuk membaca dan paham akan teknologi komunikasi. Karena dalam berorganisasi ini kita mesti punya referensi,” terang Gus Arwani.

Pengurus DPC juga PAC yang hadir tampak semangat mengikuti acara

Sebelum acara ditutup, Gus Arwani memberikan SK PAC secara Simbolis kepada kepada Pengurus PAC se-DKI Jakarta yang disaksikan oleh Pengurus DPW, DPC juga Pengurus 44 PAC yang hadir dalam acara tersebut.

(Red/Sobari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.