KIB Akan Menjadi Alternatif yang Mencerdaskan Warga Negara Dalam Berdemokrasi

PENAPERSATUAN – Dalam acara Silaturahim Nasional Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang diadakan di Jakarta, Senin malam (4/6/2022). Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Jawa Tengah akan mematuhi keputusan DPP.

Masruhan Samsurie, selaku Ketua DPW PPP Jawa Tengah mengatakan, pihaknya akan mematuhi keputusan DPP yang sudah secara resmi membentuk Koalisi Indonesia Bersatu.

*Kami di tingkat Provinsi akan menindaklanjuti dengan pertemuan pimpinan ketiga partai. Soal figur capres-cawapres belum diputuskan,” ungkap Masruhan.

Lebih lanjut dirinya juga menjelaskan, para pengurus PPP Jawa Tengah sudah menyampaikan ke DPP PPP bahwa figur capres-cawapres yang harus diusung nanti, harus putra bangsa yang sudah terbukti.

“Kita harus mampu memunculkan capres-cawapres yang sudah terbukti. Baik akhlaknya, teruji kepemimpinannya dan punya visi yang jelas untuk memajukan kualitas hidup bangsa Indonesia. Hal ini sudah saya sampaikan di Rapimnas III PPP yang diselenggarakan menjelang deklarasi KIB,” tutur Masruhan.

Masruhan juga mengatakan, DPW PPP Jawa Tengah bangga dengan KIB. “KIB ini akan menjadi alternatif yang mencerdaskan warga negara dalam berdemokrasi, di tengah gemuruhnya partai-partai lain yang sepertinya membentuk polarisasi kekuatan untuk 2024 nanti,” pungkasnya.

(Red/Sobari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.