Dalam Halal Bi Halal dan Curah Pendapat GPK, Sekjen DPP PPP berharap GPK dapat Memberikan Sumbangsih Pada Umat dan Besarkan PPP

PENAPERSATUAN – Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) yang merupakan badan otonom dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengadakan acara Halal Bi Halal dan Curah Pendapat dengan tema yang diangkat adalah ‘Wujudkan Harmoni untuk Kemajuan’.

Acara yang diadakan di Cafe Shisha di bilangan Jakarta, Minggu malam, (5/6/2022) dihadiri hampir seluruh Pengurus Pusat GPK.

Pengurus Pusat GPK tampak serius saat mengikuti jalannya acara

Tampak hadir dalam acara, Farhan Hasan Al Amri, Ketua Umum PP GPK, M. Thobahul Aftoni, Sekretaris Jenderal PP GPK, Andi Surya Wijaya, Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) PP GPK, dan hadir juga Sekretaris Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP), Arwani Thomafi.

Pada penapersatuan.com, Gus Arwani mengatakan, dalam acara halal bi halal seluruh pengurus pusat GPK yang dikemas dengan curah pendapat ini, diharapkan seluruh pengurus GPK bisa duduk bersama dan memberikan sumbangsih yang lebih nyata dan konkrit untuk kebesaran PPP.

“Melalui PPP tentunya gagasan, ide juga kreativitas GPK untuk memberikan sumbangsih pada rakyat. Memberikan satu inovasi yang terbaik bagi umat, bagaimana bisa memberikan sumbangsih yang nyata yang dilakukan oleh seluruh kader GPK. Ini membutuhkan satu momentum dan ruang yang saya kira harus kita siapkan lebih awal,” terang Gus Arwani.

Dirinya juga berharap kader GPK nanti bisa duduk dan berkontribusi di legislatif, eksekutif ini juga penting dan lebih konkrit lagi bagi peran GPK kedepan.

Ketum PP GPK, Farhan Hasan bersama Sekjen DPP PPP, Gus Arwani

Sementara itu Farhan Hasan Al Amri, menjelaskan bahwa acara yang digelar GPK saat ini merupakan acara halal bi halal, kumpul bareng sesama pengurus dalam suasana habis lebaran.

“Mengingat kita ini habis lebaran, jadi kita kumpul dan konsolidasi lagi. Kalau curhat atau curah pendapat, itu sengaja kita buat ruang untuk bisa mendengar unek-unek pengurus GPK itu apa. Dengan harapan unek-unek itu dapat kita bereskan bareng-bareng,” tutur Ketum GPK yang saat ini juga menjabat Plt. Ketua DPW PPP DKI Jakarta itu.

Dengan digelarnya acara tersebut, sambung Farhan yang juga merupakan Ketua DPP PPP, bisa dikomunikasikan dan didiskusikan dengan baik oleh seluruh pengurus PP GPK.

Saat dimintai komentarnya atas hadirnya Sekretaris Jenderal DPP PPP dalam acara tersebut, dengan jelas dirinya menjawab happy dong. “Kalo Sekjen DPP PPP hadir yang jelas kita happy,” ujar tokoh muda PPP dengan senyum.

Sekjen DPP PPP, Gus Arwani bersama Pengurus Pusat GPK tampak happy saat dihibur oleh Neng Nada

Acara yang dimulai pukul 19.00 WIB itu dipandu oleh Aldi Taher dan dihibur oleh Neng Nada, acara ditutup dengan Komedi Stand Up oleh Mal Jupri.

(Fadiel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.