DPC PPP Jakarta Selatan Undang Silaturahmi Calon Pengurus PAC se-Jakarta Selatan

PENAPERSATUAN – Acara silaturahmi sekaligus konsolidasi Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Jakarta Selatan dengan calon Ketua juga Sekretaris Pimpinan Anak Cabang (PAC) PPP se-Jakarta Selatan digelar di kantor DPC PPP, Jalan Raya Jagakarsa, Kamis (2/6/2022).

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPC PPP Jakarta Selatan, H. Nasiruddin, Sekretaris Cabang, M. Ficky, Wakil Sekretaris Cabang Bidang Penataan Organisasi, Ahmad Mulyadi, Wakil Sekretaris Bidang Penataan Program, M. Zakih, Wakil Ketua Bidang Fungsional OKK, Samsul Bahri, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Dapil, Nurjaman dan Ismail Abdul Yamin.

Alhamdulillah untuk calon pengurus Ketua juga Sekretaris PAC se-Jakarta Selatan, yang terdiri dari 10 Kecamatan semua terlihat hadir. Meskipun cuaca turun hujan lumayan deras, para pengurus DPC juga PAC masih bisa hadir. Bukti komitmen perjuangan pengurus PPP Jakarta Selatan dalam membesarkan PPP di Jakarta Selatan.

Dalam sambutannya, Ketua DPC PPP Jakarta Selatan, H. Nasiruddin mengatakan, selain silaturahmi untuk saling mengenal. Acara tersebut juga untuk membicarakan Musyawarah Ranting (Musran) yang harus segera dilakukan oleh pengurus PAC PPP ditiap-tiap Kecamatan.

“Insya Allah untuk masalah SK tidak lagi ada perubahan. Artinya, calon Ketua juga Sekretaris yang hadir pada hari ini. Nanti sesuai juga dengan SK PAC PPP yang akan dikeluarkan oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW),” terang Nasir.

Dirinya berharap kepada seluruh pengurus PAC untuk benar-benar bekerja dan membangun komunikasi yang baik sesama pengurus untuk bisa bersama-sama membesarkan PPP di wilayahnya masing-masing. Juga mengenai masalah pendataan keanggotaan PPP yang saat ini sudah mulai berjalan, itu harus segera disosialisasikan dan dijalankan.

Sementara Sekretaris Cabang, M. Ficky menambahkan dalam sambutannya, kedepannya pengurus PAC PPP se-Jakarta Selatan harus bisa bekerja secara maksimal, terarah juga terukur guna membesarkan PPP, termasuk dalam menjaring calon Ketua Ranting PPP.

“Para pengurus juga harus memahami dan menjalankan program dibidangnya masing-masing. Mengingat dalam tiap kepengurusan itu ada bidang yang sifatnya fungsional dan strategis,” terang tokoh milenial yang juga aktif di kepengurusan Pimpinan Nasional Angkatan Muda Ka’bah (PN AMK) itu.

Acara yang dimulai ba’da Ashar dan selesai menjelang Maghrib tersebut, berjalan lancar tanpa kendala dan ditutup dengan pembacaan doa, yang dipimpin oleh Ustadz Nurjaman.

(Fadiel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.