Gus Azis: GPK Harus Jadi Pionir Kemaslahatan Umat

PENAPERSATUAN – Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) se-Banyumas Raya gelar silaturahmi dan konsolidasi dalam rangka penguatan GPK yang dilaksanakan di Sekretariat GPK Desa Beji Kecamatan Kedungbanteng pada Sabtu, (28/5/2022).

“Agenda konsolidasi dan silaturahmi ini digelar dalam rangka memperkuat GPK di Banyumas Raya untuk mempersiapkan agenda terdekat menjelang Pemilu 2024,” ungkap Gus Aziz Ketua GPK Banyumas.

Untuk memperkuat identitas GPK, imbuhnya, GPK harus menjadi pionir dalam kemaslahatan umat terutama terkait amar ma’ruf nahi munkar.

“PAC dan anggota GPK Banyumas raya harus terus berkonsolidasi dan tetap menjadi pioner amar ma’ruf nahi munkar,” pungkasnya.

Gus Aziz berharap, kedepan GPK dapat menjadi banom partai yang solid serta terus berkontribusi kepada masyarakat terkhusus mengajak kepada kebaikan yang sejalan dengan syari’at.

Sebagai informasi, turut hadir dalam agenda konsolidasi tersebut Gus Khamid Ma’mun Ketua GPK Purbalingga yang juga Wakil Ketua GPK Jateng, Habib Haidar bin Muhammad Al-Habsyi, Munir Imam Zarkasih Sekretaris GPK Banyumas, Gus Anis, Gus Ridho, Gus Khotibul Umam Komandan GPK Jibril, serta pengurus GPK se-Banyumas Raya.

(Red/Aji S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.