Bukti Kekompakan dan Sinergi, Halal Bihalal PCNU Jakarta Barat Dihadiri Pimpinan Tiga Pilar

PENAPERSATUAN – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Jakarta Barat menggelar acara Halal Bihalal yang dilaksanakan di Kantor Sekretariat PCNU di Jalan Bojong, Kelurahan Rawa Buaya, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat. Sabtu (28/05/2022).

Acara halal bihalal tersebut dihadiri oleh Pimpinan Tiga Pilar Kota Administrasi Jakarta Barat, Walikota Jakarta Barat H. Yani Wahyu Purwoko, S.Ap, M.Si, Dandim 0503/JB, Kolonel Kav. I Made Maha Yudhiksa S.Sos, MM, Kapolres Jakarta Barat, Kombes. Pasma Royce, S.I.K, M.H.

Pimpinan Tiga Pilar Jakarta Barat, tampak santai berbincang dengan pengurus PCNU Jakarta Barat

Hadir juga Ketua PCNU Jakarta Barat, KH. Agus Salim, Rois Syuriyah PCNU Jakarta Barat, KH. Ahmad Su’ady, MBA, Camat Cengkareng, H. Ahmad Faqih M. S.I, Kapolsek, Kompol Ardhie Demastio S.E.,SIK, Danramil-04/CK Kapten Inf. Kurniawan.

H. Agus Salim selaku Ketua PCNU Jakarta Barat menjelaskan, acara halal bihalal itu sengaja diadakan untuk silaturahmi sekaligus mempererat kekompakan dan bisa terus sinergi.

“Karena kegiatan apapun, yang dilaksanakan tanpa ada kekompakan juga sinergitas tidak akan dapat terlaksana dengan baik, tanpa adanya dukungan dari seluruh rekan, baik badan maupun dinas,” tutur H. Agus Salim.

Sementara itu, Dandim 0503/JB Kolonel Kav. I Made Maha Yudhiksa, S.Sos, MM mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh PCNU ini terasa spesial. Karena dihadiri oleh Pejabat Tiga Pilar Kota Jakarta Barat,

Halal bihalal yang digelar PCNU berjalan dengan baik dan lancar

“Puji Syukur kami sangat disambut hangat oleh Ketua PCNU Jakarta Barat. Kami tentu berharap kegiatan seperti ini sering dilaksanakan karena dapat menjalin hubungan yang baik sesama pemangku Wilayah di kota Jakarta Barat,” tambahnya. 

Di tempat yang sama, Wali Kota Jakarta Barat H. Yani Wahyu Purwoko, S.Ap, M.Si menyarankan, kepada para pengurus NU yang ada di Jakarta Barat dengan bergabungnya di dunia perpolitikan di negara ini jangan sampai membuat hubungan sesama rekan menjadi lawan.

“Maka daripada itu sesama pengurus NU harus tetap menjalin hubungan yang baik, karena semua mukmin itu bersaudara. Karena NU merupakan sebuah lembaga yang besar.” pesannya.

Kapolres Jakarta Barat, Kombes. Pasma Royce, S.I.K, M.H, merasa salut dengan apa yang dilakukan PCNU Jakarta Barat. “Saya berharap dengan menjalin hubungan yang harmonis, kedepannya pasti lebih bagus dan dapat menimbulkan suatu kerja sama yang baik. Sukses untuk PCNU Jakarta Barat dan tetap solid.” tutup Kapolres Jakarta Barat.

(Red/Fadiel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.