Jalin Silaturahmi, Keluarga Besar Kampung Jati (Forsaja) Gelar Halal-bihalal

PENAPERSATUAN – Organisasi Masyarakat Forum Silaturahmi Anak Jati (Ormas Forsaja), usai masa pandemi dan Idul Fitri 1443 H, pengurus juga anggota Forsaja mengadakan acara halal-bihalal keluarga besar Kampung Jati, Tanah Abang yang tergabung dalam Forsaja.

Pengurus Forum Silaturahmi Anak Jati (Forsaja)

Forsaja sebagai organisasi yang sudah 10 tahun berdiri dan tergabung dalam Rumah Guyub Tanah Abang itu, menggelar acara di Restoran Kampuang Minang, Jalan KH. Mas Mansyur, Kebon Melati, Tanah Abang Jakarta Pusat, Minggu, (22/5/2022).

H. Bambang Ari Sanjaya, selaku Ketua Umum dari Forsaja mengucapkan banyak terimakasih kepada para pengurus, anggota juga tamu undangan yang hadir dalam acara halal bihalal tersebut.

“Alhamdulillah, dalam kesempatan ini acara juga dihadiri oleh tokoh muda Tanah Abang, H. Tirta Lunggana yang kebetulan beliau juga merupakan Dewan Penasehat Forsaja,” terang Bambang.

H. Guruh Tirta Lunggana, saat memberikan sambutan dalam acara Halal-bihalal yang digelar oleh Forsaja

Hadir dalam acara halal bihalal tokoh masyarakat Tanah Abang, seperti Adv. CW Okis Bangkit Ketua Umum ATM Bersama sekaligus Wakil Ketua dari Rumah Guyub Tanah Abang (RGT), Ketua Umum RGT, H. Heru Nuryaman, Ronie Adi, Ketua Umum Si Kumbang, juga nampak hadir Bapak Lurah Petamburan, Setiyanto.

Acara yang dihadiri sekitar 250 orang mulai dari pengurus, anggota juga tamu undangan berjalan dengan lancar dan penuh kekeluargaan.

Dalam kesempatan itu, Ronie Adi, Ketua Umum dari Si Kumbang Tenabang, mengajak para pengurus serta anggota Forsaja untuk hadir dan turut andil dalam acara Lebaran Anak Tanah Abang.

“Insya Allah kita akan mengadakan acara Lebaran Anak Tanah Abang pada 4,Juni 2022 di depan Kantor Kecamatan Tanah Abang. Oleh karena itu, saya juga mengundang Forsaja untuk turut berperan dalam acara itu,” tutur Ronie Adi.

Piagam Penghargaan dari Forsaja, untuk para Tokoh Ormas Tanah Abang yang diberikan dalam acara Halal-bihalal Forsaja

Sebagai ketua panitia acara halal bihalal Forsaja, M. Sanusi Flamboyan juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh sahabat yang sudah hadir dalam acara yang digelar oleh Forsaja.

“Apa yang kita lakukan hari ini, Alhamdulillah mendapatkan respon positif dari para Ketua Ormas yang tergabung dalam RGT yang merupakan Badan Musyawarah (Bamus) dari Ormas yang ada di Tanah Abang,” lanjut Sanusi yang juga mengatakan bahwa dari 42 Ormas yang tergabung dalam RGT, salah satunya adalah Forsaja.

Sanusi lanjut menuturkan, ke depan Forsaja akan terus bergerak dengan berbagai kegiatan. Baik kegiatan yang sifatnya kemanusiaan, sosial masyarakat maupun kegiatan yang bersifat internal kepengurusan.

“Insya Allah Forsaja akan segera melakukan rapat kerja, yang niatnya akan diadakan di Puncak, Bogor, bantu doa ya biar semuanya dimudahkan dan dilancarkan…,’ pungkas M. Sanusi Flamboyan.

(Fahmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.