Memasuki Usianya yang Ke-40, Ketua DPC PPP Kabupaten Rembang Banjir Ucapan, Doa dan Harapan

PENAPERSATUAN  – Zaimul Umar Nursalim, tokoh muda yang menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Rembang pada 18 Mei 2022 merayakan miladnya yang 40 tahun.

Banyak ucapan serta doa yang diberikan untuk figur muda yang akrab disapa Gus Umam itu. Salah satunya ucapan tersebut disampaikan oleh Ketua Pimpinan Cabang Angkatan Muda Ka’bah (PC AMK) Kabupaten Rembang, M. Khairul Rifai.

“Barakallah fii umrik untuk Gus Umam semoga panjang umur dan diberikan kesehatan agar membawa PPP kedepan lebih baik lagi,” ungkapnya. Kamis (19/05/2022).

M.Khairul juga berharap, Gus Umam mampu membawa PPP khususnya di Kabupaten Rembang kedepannya akan lebih baik lagi. Dan PC AMK Rembang, masih tuturnya, selalu siap bersama-sama membesarkan PPP Kabupaten Rembang.

Gus Umam dalam salah satu acara PPP Kabupaten Rembang

Sementara H. Abdol Aziz M.Si, anggota DPRD Jawa Tengah juga memberikan doa dan harapannya kepada Gus Umam. “Semoga Gus Umam kedepannya diberikan umur yang barokah,” tuturnya.

Ketua Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Kabupaten Rembang, Mujib El Muis juga tidak ketinggalan, dirinya juga memberikan ucapan untuk Gus Umam.  “Semoga sukses dan Gus Umam adalah calon pemimpin,” terangnya.

Hampir seluruh kader Pimpinan Anak Cabang (PAC) AMK Kabupaten Rembang juga memberikan ucapan dan doa kepada Gus Umam.

“Semoga Gus Umam diberi keberkahan, panjang umur dan selalu diberi kemudahan dalam setiap urusan dan selalu mendapat Ridho Allah SWT,” ujar Adi Yulianto Ketua PAC AMK Kecamatan Pamotan.

(Red/Diel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.