DPRt. FORKABI Cipete Utara Siap Jaga Kamtibmas dan Berkolaborasi dengan Tiga Pilar

PENAPERSATUAN – Keberadaan organisasi masyarakat Forum Komunikasi Anak Betawi (FORKABI) hampir di setiap wilayah se-jabodetabek sudah ada dan berbaur di tengah-tengah masyarakat.

Sebagai organisasi masyarakat, sudah menjadi kewajiban bagi FORKABI untuk ikut dalam menjaga Kamtibmas, berkolaborasi serta koordinasi dengan Tiga Pilar dan ikut berperan dalam proses pembangunan yang terjadi di tiap-tiap wilayah.

Seperti yang dituturkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) FORKABI Kelurahan Cipete Utara, H. Asmawih beserta jajarannya usai melakukan audiensi dengan Lurah Cipete Utara.

Kedatangan FORKABI disambut ramah oleh Lurah Cipete Utara, Nurcahya, S.Sos, LMK Cipete Utara, Heldy dan Bhabinkamtibmas Cipete Utara, Deny.

Lurah Cipete Utara, Nurcahya S.Sos, saat menerima jajaran pengurus DPRt FORKABI Cipete Utara

“Selain audiensi dalam rangka memperkenalkan jajaran FORKABI Cipete Utara acara hari ini sekaligus mempererat silaturahmi,” tambah Asmawih, di Cipete Utara, Kamis, (19/5/2022).

Seperti apa yang kita harapkan tadi, masih kata Asmawih, FORKABI Cipete Utara selalu siap berkolaborasi dan berkoordinasi dengan Tiga Pilar untuk menciptakan keamanan dan ketertiban.

“Kita siap berkoordinasi menjaga Kamtibmas dan saling menjaga dalam menjalankan organisasi dan berbaur dengan masyarakat tanpa harus ada gesekan sesama Ormas yang ada di Cipete Utara,” tutupnya.

Perlu diketahui, jajaran FORKABI yang hadir dalam cara audiensi tersebut Ketua DPRt FORKABI Cipete Utara H. Asmawih, Sekertaris, M.Sholeh, Korlap, Syamsudin (Cenger) dan Humas, Use boy.

(Fahmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.