Usai Terima SK, Sarmilih Ingin Semua Pengurus Seiring-seirama Mewujudkan Kepentingan Masyarakat Inti Jakarta

PENAPERSATUAN – Acara halal bihalal Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Forum Komunikasi Anak Betawi (DPP FORKABI) dengan jajarannya pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) FORKABI Jakarta Barat, yang di gelar di Kantor DPP FORKABI, Minggu (15/5/2022) sekaligus penyerahan Surat Keputusan (SK) DPD FORKABI Jakarta Barat yang sah dipimpin oleh H. Sarmilih, SH.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD FORKABI Jakarta Barat yang terpilih melalui Musyawarah Daerah (Musda) IV DPD FORKABI Jakarta Barat, H. Sarmilih, SH mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh jajaran pengurus, mulai dari DPP hingga pengurus Ranting se-Jakarta Barat yang sudah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk membesarkan FORKABI khususnya di Jakarta Barat.

“Insya Allah mulai hari ini, sampai masa jabatan saya selesai sebagai Ketua DPD FORKABI Jakarta Barat, kita akan lakukan yang terbaik untuk masyarakat Jakarta, khususnya masyarakat Betawi Jakarta Barat,” papar Sarmilih.

Karena, masih kata Sarmilih, yang namanya organisasi itu pasti ada kalanya muncul tidak sepaham diantara pengurus merupakan hal yang wajar. Walau sebenarnya hal itu merupakan hal buruk bagi kita.

“Tapi tidak mungkin kita berkaca pada kejelekan, kita harus berkaca pada kebaikan. Saya ingin semua bisa berjalan seiring seirama demi kepentingan masyarakat Jakarta Barat, khususnya Betawi,” bebernya.

Dalam kesempatan itu dirinya juga berharap kepada para pengurus FORKABI dari tingkat DPD sampai Ranting, agar bisa bekerja untuk masyarakat dan bisa menjadi contoh bagi yang lain.

“Semoga apa yang menjadi niatan kita ini dalam rangka mengangkat harkat dan martabat masyarakat Betawi diridhoi dan direstui oleh Allah SWT. Karena SK yang saya terima ini bukan untuk saya, tapi untuk kita semua,” pungkasnya.

(Fahmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.