Optimis PPP Jakarta Selatan akan Kembali Bangkit

PENAPERSATUAN – Wakil Ketua Pemenangan Dapil Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Jakarta Selatan, Ismail HM, optimis PPP Jakarta Selatan akan kembali bangkit 2024 nanti.

“Saya melihat dari Musancab PPP yang berlangsung selama 2 hari ini berjalan cukup baik dan lancar. Harapan saya, dengan terpilihnya para formatur di tiap-tiap Kecamatan, nantinya bisa memilih figur yang pas untuk menjadi Ketua PPP Kecamatan,” terang Ismail yang juga Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ka’bah (PC GPK) Jakarta Selatan itu.

Masih kata Ismail, dirinya juga yakin para formatur nantinya bisa mencari dan mendudukkan figur seorang Ketua PPP di tiap-tiap Kecamatan yang memiliki integritas dan cinta terhadap PPP.

“Figur yang ditokohkan di masyarakat, paham dengan organisasi dan siap menjalankan mesin PPP dengan baik juga fungsional,” tambahnya.

Poto bersama usai ditutupnya acara Musancab se-Jakarta Selatan, Minggu (15/5/2022)

Dirinya sangat optimis setelah Musancab ini, mesin partai terus bergerak dan bekerja secara maksimal, termasuk dalam mensukseskan musyawarah Ranting (Musran) nanti.

“PPP Jakarta Selatan akan bekerja secara maksimal dan insya Allah kepengurusan saat ini lebih baik dari sebelumnya,” ujar militan GPK tersebut.

Ismail menegaskan, semangat baru yang ada di kepengurusan DPC saat ini, dengan semangat juga kerjanya, insya Allah dapat mengambil kembali kursi-kursi yang pada pemilu lalu sempat dipinjam oleh partai lain.

“Pemilu lalu kursi kita hilang dan insya Allah tahun 2024 ini bisa kembali kita ambil. Apalagi dengan langkah tepat yang diambil oleh DPW PPP DKI Jakarta, dengan merekomendasikan Anies Baswedan menjadi Capres di 2024 nanti,” ujar Ismail menambah rasa optimisnya.

(Fahmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.