Kepengurusan Baru Harus dapat Membawa Semangat Baru untuk Kemajuan PPP

0
68 views

PENAPERSATUAN – Musyawarah Anak Cabang Partai Persatuan Pembangunan (Musancab PPP) Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, digelar di aula Karang Taruna Penggilingan. Jum’at, (13/5/2022).

Acara Musancab tersebut dihadiri oleh H.A. Fauzan Harun, S.Kom, Pengurus Harian Dewan Pimpinan Wilayah (PH DPW) PPP DKI Jakarta, H. Belly Bilalusalam, SH, Wakil Ketua DPW PPP DKI jakarta, Hj. Nina Lubena. Hadir juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Jakarta Timur, H.A. Hasanuddin Rifai SH, Sekretaris Cabang H. Hasbiallah, STh.I, serta peserta Musancab yang terdiri dari 7 Ranting.

Sebagai Ketua DPC PPP Jakarta Timur, H.A. Hasanuddin Rifai SH, dalam sambutannya mengajak kepada seluruh jajaran mulai dari DPC, PAC juga Ranting PPP ke depan, untuk bersungguh-sungguh bekerja dalam rangka membesarkan PPP.

Jajaran Pengurus DPW DKI Jakarta, DPC PPP Jakarta Timur dalam acara Musancab PPP Kecamatan Cakung

“Untuk para pengurus PAC PPP Kecamatan Cakung yang baru, agar sungguh sungguh bekerja untuk Partai dan siap besarkan PPP pada pemilu 2024. Saya yakin dengan kepengurusan yang baru ini, PPP khususnya di Kecamatan Cakung, juga memiliki semangat baru untuk meningkatkan perolehan suara PPP,” papar Rifai 

Sementara Hj. Nina Lubena, menekankan kedepan PPP harus benar-benar serius menangani masalah saksi. “PPP harus mampu menempatkan para saksi yang benar-benar dapat mengawal suara PPP dari masing masing TPS, PPK sampai penghitungan tingkat Kota Jakarta Timur, ucap Hj. Nina Lubena yang merupakan pengurus harian DPW PPP DKI Jakarta, saat membuka acara Musancab PPP Kecamatan Cakung.

Dalam acara Musancab tersebut, mekanisme pemilihan dilakukan dengan memilih Formatur dengan cara Musyawarah Mufakat. Hasil dari Musyawarah para peserta pun Mufakat memilih Formatur dengan susunan sebagai berikut;

Formatur yang terpilih secara mufakat untuk PPP Kecamatan Cakung

1. H.A. Fauzan Harun, S. Kom dari unsur DPW PPP DKI Jakarta, 2. Hasbiallah Ilan dari unsur DPC PPP Jaktim,  3. Rudi Kurniawan dari unsur PAC PPP Kecamatan Cakung Jakarta Timur. Dan, dua lagi unsur dari pengurus Ranting. Acara Musyawarah Anak Cabang PAC PPP Kecamatan Cakung berjalan tertib dan Lancar.

(Red/Wan) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here