Musancab PPP se-Jakarta Pusat, Awal Kebangkitan PPP di Jakarta Pusat

0
217 views

PENAPERSATUAN – Senin, (9/5/2022) Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Jakarta Pusat menggelar acara Musyawarah Anak Cabang (Musancab) PPP se-Jakarta Pusat di Hotel Bintang, Cikini, Jakarta Pusat.

Acara Musancab resmi dibuka oleh Riano P Ahmad yang merupakan Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP DKI Jakarta, mewakilkan Plt. Ketua Wilayah yang tidak dapat menghadiri acara Musancab disebabkan masih berada di luar Jakarta.

Dalam sambutannya Riano menyampaikan salam hormat dari Ketua Plt. DPW PPP DKI Jakarta, yang seyogyanya dapat hadir tapi karena masih berada di luar kota, maka Ketua Plt. DPW PPP DKI Jakarta mengamanatkan dirinya untuk membuka acara Musancab tersebut.

“Hari ini adalah kali pertama Musancab di DKI Jakarta, dilakukan dan dimulai oleh DPC PPP Jakarta Pusat, ini merupakan sebuah semangat dan saya juga berharap ini menjadi sebuah awal yang baik untuk kebangkitan PPP,” tambah Riano.

Para peserta Musancab PPP se-Jakarta Pusat di Hotel Bintang, Cikini

Menurut Wakil Ketua DPW PPP DKI tersebut, saat melihat jadwal konsolidasi PPP di DKI Jakarta, dirinya merasa bahwa PPP Jakarta Pusat menjadi daerah yang paling siap untuk melakukan Musancab.

“Semoga acara konsolidasi ini, bisa terus berkesinambungan dilakukan PPP khususnya di Jakarta Pusat, sampai pada pemilu 2024 nanti,” tambah Riano, tokoh muda yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Badan Musyawarah (Bamus) Betawi itu.

Acara yang diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, menyanyikan lagu Indonesia Raya juga Mars PPP tersebut dihadiri oleh Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP DKI Jakarta, Fauzi Sarmada, Boby Khana, Fahrul, Riano P Ahmad, Ketua DPC PPP Jakarta Pusat, Abdul Hai, Sekretaris DPC PPP Jakarta Pusat, Rizano Prasetyo juga pengurus harian DPC lainnya.

Para peserta yang hadir dalam Musancab itu terdiri dari pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Ketua Ranting PPP se-Jakarta Pusat. Acara berjalan khidmat juga lancar dan ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Ustadz Ubaidillah.

(Fadiel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here