Sinergitas AMK dan PPP Kabupaten Wajo Diyakini Mampu Membawa PPP Capai Target di 2024

PENAPERSATUAN – Angkatan Muda Ka’bah (AMK) bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Wajo, menggelar silaturahmi dan rapat koordinasi sekaligus melaksanakan buka puasa bersama di penghujung bulan ramadhan.

Sebelumnya, menjelang waktu berbuka, kegiatan yang dilaksanakan di Kantor DPC PPP Kabupaten Wajo tersebut, Sabtu, (30/4/2022). Para pengurus PPP juga AMK sebagai badan otonom (Banom) dari partai berlambang Ka’bah itu, membagi-bagikan takjil bagi para pengendara yang melintas di depan Kantor DPC PPP.

Menurut Ketua DPC PPP Kabupaten Wajo, Sufriadi Arif, DPC PPP Kabupaten Wajo serius dalam merevitalisasi organisasi, agar PPP di Kabupaten Wajo dapat berjalan dengan maksimal menyambut 2024.

“Kita juga dapat melihat hasil dari apa yang sudah kita lakukan, contoh konkrit itu dapat dilihat dari aplikasi sikaPPP, targetnya adalah 690 dan kita bersyukur dari target yang ditetapkan terlampaui 146,5 % atau 1.011 anggota. Ini adalah ranking kedua, di Sulawesi Selatan setelah Kabupaten Enrekang.” jelas Arif, usai acara buka puasa bersama.

Ditempat yang sama, Ketua Pimpinan Cabang (PC) AMK Kabupaten Wajo, Firdaus, yakin bahwa AMK Wajo mampu mendukung kerja elektoral partai pada Pemilu akan datang. Shingga perolehan suara Partai PPP bisa mencapai target.

“Kami yakin dan  sangat percaya, kehadiran Ketua DPC PPP Kabupaten Wajo yang baru dan adanya sinergi yang solid dengan Banomnya khususnya AMK, mampu menjadikan PPP menjadi partai yang disegani, hingga yang menjadi target PPP di 2024 nanti dapat terealisasi,” pungkas Firdaus tegas.

(Red/Diel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.