PPP Melalui AMK akan Memperjuangkan Hak-hak Warga Jakarta Khususnya Betawi

PENAPERSATUAN – Angkatan Muda Kabah (AMK) selaku badan otonom (Banom) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), mengadakan pembagian sembako dalam momentum bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah. Acara yang digelar di Kantor (Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP DKI Jakarta, Kamis, (28/4/2022).

Rendhika D Harsono selaku Ketua Umum Pimpinan Nasional AMK mengatakan, bantuan ini diberikan karena kondisi perekonomian yang masih sulit akibat dari pandemi COVID-19. Sehingga diperlukan kepekaan sosial antar sesama dalam berbagi.

Rendhika D Harsono, Ketua Umum PN AMK

“Melalui program santunan, diharapkan dapat mengurangi beban ekonomi sehingga warga Jakarta dapat merayakan hari raya Idul Fitri dengan khusyuk,” ucap Rendhika di Jl. I Gusti Ngurah Rai, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Ketua DPP PPP ini menegaskan, PPP memiliki hutang jasa yang begitu besar terhadap warga Jakarta. dirinya pun menyadari, hutang jasa itu tak bisa dibayar hanya dengan memberikan santunan saja. Karena, selama Pemilu dan PPP menjadi bagian dari kontestasi, warga Jakarta, terutama Betawi, selalu memenangi PPP.

“Apalagi kalau kita mengingat saat Pemilu 1977, dimana berkat dukungan masyarakat Jakarta khususnya Betawi, PPP menjadi pemenang di Jakarta dan selalu menempati urutan kedua,” tegasnya.

Oleh karenanya, Ketua Bidang Digitalisasi Data DPP PPP ini mengingatkan para kader, agar memiliki kewajiban moral memperjuangkan hak-hak Betawi. Terutama dalam menghadapi revisi UU 29/2007.

“PPP melalui AMK akan menyaring apa yang menjadi aspirasi dari masyarakat Betawi, sehingga hak dan kepentingan Betawi dapat terakomodir dalam revisi UU No. 29/2007,” tegas Rendhika.

(Red/Diel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.