Jaga Kampung, DPD Forkabi Jakarta Barat Buka Posko di Lima Titik

PENAPERSATUAN – Berkolaborasi dengan Kepolisian, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi) Jakarta Barat membuka 5 Posko guna ikut membantu menjaga Kamtibmas di wilayah Jakarta Barat.

Menurut Ketua DPD Forkabi Jakarta Barat, H. Sarmilih, sehubungan dengan cipta kondusif hari raya Iedul Fitri, pihaknya siap bersinergi dengan pihak Kepolisian (tiga pilar).

Ketua DPD Forkabi Jakarta Barat, H. Sarmilih, SH

“Hal ini, kita lakukan dalam rangka pengamanan wilayah demi terciptanya kenyamanan serta keamanan untuk masyarakat, khususnya yang berada di Jakarta Barat,” terang H. Sarmilih, Sabtu (30/4/2022).

Alhamdulillah, sambung H. Sarmilih, DPD Forkabi Jakarta Barat saat ini telah mendapatkan ijin untuk mendirikan posko di 5 titik wilayah yang tersebar di Jakarta Barat. Posko tersebut akan terus diisi oleh pengurus juga anggota Forkabi dengan cara rolling.

“Iya dalam pelaksanaannya, kita lakukan rolling agar ada anggota Forkabi yang selalu siap di posko, dan saya juga akan sering datang untuk melihat dan memberikan semangat kepada pengurus juga anggota Forkabi yang ada di Posko,” jelasnya.

Posko Pengaman dari Forkabi

Perlu diketahui, Posko Forkabi yang tersebar di 5 titik itu, berada di Terminal Kalideres, Bawah Flyover Cengkareng, Terminal Grogol, Puri Kembangan dan Bawah Flyover bundaran Slipi.

(Fahmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.