PN AMK Terbar Keberkahan Pada Masyarakat dan Kaum Janda di Kalibata

PENAPERSATUAN – Masih dalam momentum bulan suci ramadhan, Pimpinan Nasional Angkatan Muda Ka’bah (PN AMK) terus tunjukkan kepedulian dengan cara berbagi kebahagiaan kepada sesama dengan cara memberikan paket kepada masyarakat yang membutuhkan

Seperti yang diungkapkan Wakil Bendahara Umum PN AMK, Boy Richardo giat yang dilakukan ini dalam rangka menjalankan amanah dari Ketua Umum AMK, Rendhika D Harsono untuk berbagi dengan Aksi Menebar Keberkahan.

“Dalam aksi menebar keberkahan ini, kita fokuskan kepada kaum janda dan warga masyarakat yang memang membutuhkan,” papar Boy, disela-sela kegiatannya yang dilakukan di lingkungan RT.006/09, Kalibata, Jakarta Selatan.

Kenapa kaum janda? Ungkap tokoh milenial ini menjelaskan alasan yang memprioritaskan kaum janda. Karena menurut Boy, saat ini merekalah yang menjadi tulang punggung buat keluarganya.

“Oleh sebab itu, dengan hadirnya AMK ditengah masyarakat dan kaum janda dapat meringankan beban hidup yang saat ini sangat tinggi,” terang sosok yang juga aktif dalam kepengurusan DPP PPP ini.

Sementara itu, Ketua Umum PN AMK Rendhika D Harsono menegaskan, program ‘Ayo Menebar Keberkahan’ menjadi salah satu cara AMK untuk berbagi kebahagian di bulan suci ramadhan.

“Semoga kita semua, bisa mmperoleh keberkahan dibilang suci Ramadhan ini, hingga meraih kemenangan di Hari yang Fitri nanti,” pungkas Rendhika.

(Red/Diel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.