Golkar Kota Tangerang Santuni Yatim dan Warga Kurang Mampu

PENAPERSATUAN – Ramadhan penuh berkah, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tangerang menggelar acara ‘Golkar Peduli dan Berbagi’, acara diadakan di kediaman H. Makmun HR, di Kali Bawah Kenanga RT. 002/5 Kelurahan Kenanga, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Kamis (28/4/2022).

Acara yang dihadiri fungsionaris partai Golkar, tokoh masyarakat, alim ulama, tokoh Partai Amanat Nasional (PAN) yang diwakili oleh anggota DPRD I Banten, Hj. Ela Silvia, SH. Acara tersebut sekaligus pemberian 1.200 paket sembako yang diberikan untuk anak yatim dan warga sekitar yang tidak Mampu.

Suasana acara buka puasa bersama sekaligus santunan yatim dan warga kurang mampu

Nampak hadir juga dalam acara, ulama Tangerang KH. Buchori Al-Aroby Pimpinan dari pondok pesantren (Ponpes) Nurul Huda, Norogtog Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. Hadir juga calon legislatif dari partai Golkar, M. Sahrul Gozwan SH, putra dari H. Makmun, yang siap tampil di 2024.

Dalam kesempatan itu, H. Makmun HR, selaku tuan rumah, mengucapkan banyak terimakasih kepada para tokoh yang hadir dalam acara tersebut. “Terimakasih untuk semua hadirin yang hadir, semoga apa yang kita lakukan hari ini dapat bermanfaat buat kita semua,” tutupnya.

(Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.