Forkabi H. Ghoni Menang Banding, Adalah Kado Terindah Menjelang Idul Fitri

PENAPERSATUAN – Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi) yang dipimpin oleh H. Abdul Ghoni, kembali menang banding. Hal tersebut mendapat apresiasi dari Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Forkabi, H. Tahyudin Aditya.

“Tentunya kemenangan ini adalah kado terindah untuk semua pengurus juga anggota Forkabi se-Jabodetabek. Ini juga merupakan hasil dari kerja keras tim Lembaga Advokasi Bantuan Hukum (LABH) DPP Forkabi yang terus semangat dalam berjibaku hingga akhirnya kita bisa kembali menang,” terangnya.

Tahyudin berharap, Forkabi di bawah kepemimpinan H. Abdul Ghoni kedepan bisa amanah dalam menjalankan roda organisasi. Sehingga organisasi Forkabi ini, bisa punya nilai keberkahan buat masyarakat Betawi.

“Tinggal bagaimana rasa syukur kita itu, kedepannya kita realisasikan dengan aktualisasi program-program yang dapat bersentuhan langsung dengan kebutuhan azas hidup masyarakat Betawi, terutama yang tergabung dalam Forkabi,” tuturnya usai konferensi pers yang dilakukan di Kantor DPP Forkabi, Kamis (28/4/2022)

Seluruh pengurus yang hadir menyambut dengan suka cita hasil banding yang kembali dimenangkan oleh Forkabi pimpinan H.Ghoni

Masih ditempat yang sama, Wakil Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi Pusat (MPOP) DPP Forkabi, Kolonel (Purn.) Juanda juga berkomentar, alhamdulillah kita sudah menang 2-0.

“Mudah-mudahan kedepannya Forkabi di bawah kepemimpinan H. Ghoni ini semakin berkembang dan semakin dirasakan manfaatnya oleh seluruh anggota, pengurus Forkabi, masyarakat betawi juga masyarakat DKI Jakarta,’ ujar tokoh yang konsisten menjalankan organisasi Forkabi sesuai AD/ART itu.

Karena, lanjutnya, dirinya punya keyakinan dengan ketegasan yang dipunya oleh Ketua Umum Forkabi saat ini, roda organisasi Forkabi akan berjalan dengan baik dan maksimal.

“Forkabi ini sudah besar, makanya dalam menjalankan roda organisasi harus sesuai dengan aturan. Kalau kita berorganisasi tanpa aturan yang ada akan hancur, bubar..! Saya juga minta pada seluruh struktur, mulai dari MPO Pusat sampai Subran bisa komit dalam menjalankan roda organisasi Forkabi ini,” ungkapnya dengan tegas.

“Jangan hanya komit dimulut aja. Awas. Satu ketika, saya akan keliling. Saya ingin melihat komitmen saudara-saudara saya yang ada di kepengurusan Forkabi, terkait komitmen menjaga rasa kebersamaan dalam rangka membesarkan Forkabi,” tutupnya dengan tegas.

(Fahmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.