Hj. Nurul Hidayah SH, M.Si Buka Puasa Bareng di Ponpes Nurul Barokah Purbalingga

PENAPERSATUAN – Anggota Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (FPPP) DPRD I Jawa Tengah bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Purbalingga Gelar Buka bersama di Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Barokah, Desa Beji, Bojongsari, Purbalingga Jawa Tengah.

Acara buka puasa bersama DPC PPP Purbalingga tersebut, dihadiri KH. M. Syafii Abror, pengurus harian DPC,PAC juga Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah yang juga Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jawa Tengah, Hj. Nurul Hidayah SH, M.Si.

Jama’ah yang hadir dalam acara buka puasa bersama

Selain acara buka puasa bersama, pada kesempatan itu juga dilakukan pembagian paket sembako dan paket lebaran. FPPP DPRD I Jawa Tengah juga mengadakan kegiatan bazar dan kuliner Ramadhan di sejumlah Kecamatan di Purbalingga, Banjarnegara dan Kebumen, pada hari yang sama, Rabu (27/4/2022) bazar kuliner tersebut diadakan di Maribaya, Kecamatan Karanganyar, Purbalingga.

“Bazar kuliner Ramadhan di Maribaya kita harapkan dapat menjadi daya ungkit masyarakat Desa Maribaya bersama pelaku usaha dan UMKM untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Kegiatan ini keren,” ujar Hj. Nurul.

Acara bazar kuliner yang digelar di Maribaya, Kecamatan Karanganyar, Purbalingga

Keluarga Besar PPP Purbalingga Jawa Tengah dalam menyambut Ramadhan penuh berkah ini juga giat berbagi  melalui pembagian takjil gratis, membagi paket lebaran dan sembako selama bulan Ramadhan.

Demikian juga dengan paket sembako bingkisan lebaran melalui dua Anggota DPRD II Purbalingga Jawa Tengah, Lia Magfuroh dan H. Imam bi Rohmatillah.

(Red/Aji S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.