DPW PPP DKI Sambangi Korban Kebakaran Gambir Jakarta Pusat

PENAPERSATUAN – Sekretaris Wilayah DPW PPP DKI Jakarta Najmi Mumtaza Rabbany, dan Wakil Ketua Bidang Lingkungan & Bencana, Bobby KC kunjungi kader PPP yang menjadi korban kebakaran di Kel. Kebon Kelapa Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat Selasa (26/04/2022).

Pada kunjungannya ini Sekretaris dan Wakil Ketua Bidang Ligana menemui secara langsung korban kebakaran dan menyampaikan prihatin serta duka yang sedalam-dalamnya serta mendoakan semoga yang mendapat musibah ini selalu sehat dan diberikan kekuatan dan ketabahan oleh Allah SWT.

“Hari ini kami bersama Wakil Ketua Bidang Ligana Tengah hadir di rumah kediaman Ketua Ranting PPP di Jalan Batu Ceper VIII RT 006 RW 001 Kel Kebon Kelapa Kec Gambir Jakarta pusat yang mendapatkan ujian dari Allah berupa musibah kebakaran rumahnya. Insyaallah nanti rumah beliau akan diganti dengan yang lebih baik oleh Allah SWT. Sementara ini Beliau beristirahat di rumah saudaranya sambil kita cari solusinya untuk segera membantu Bang Anton ini,” terang Gus Najmi.

Gus Najmi, Sekretaris Wilayah PPP DKI Jakarta saat datang dilokasi

Anton saat ditemui menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang telah diberikan.

“Hari ini saya mendapat kunjungan dari DPW PPP DKI Jakarta, serta Pengurus PH DPC PPP Jakarta Pusat. Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi semuanya yang telah menyantuni saya semoga Allah membalas kebaikan mereka,” kata Anton.

Sebagai bentuk perhatian dari DPW PPP DKI, pada kesempatan ini Gus Najmi dan Wakil Ketua Bidang Ligana Bobby KC menyerahkan bantuan berupa uang dan sedikit Material, sebagai bentuk kepedulian.

Turut hadir dalam rombongan 3 anggota OKK DPC PPP Jakarta Pusat Abdul Muslih, Sanusi Flamboyan dan Irwansyah Sekretaris Ranting PPP Kebon Kelapa Iip.

(Red/TA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.