Diiringi Rintik Hujan, DPW PPP DKI Jakarta Berbagi 1.000 Takjil di Duren Sawit Jakarta Timur

PENAPERSATUAN – Dalam mengisi bulan suci Ramadhan 1443 H, Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) DKI Jakarta, rutin memberikan 1.000 paket takjil yang diberikan kepada masyarakat juga para pengendara yang melintas di lokasi acara dilakukan.

Ketua yang membidangi Informasi dan Komunikasi DPW PPP DKI Jakarta, Fauzi Sarmada menjelaskan, acara berbagi takjil tersebut, dilakukan full setiap hari selama bulan suci Ramadhan dengan cara bergilir di lima wilayah DKI Jakarta,

“Titik pembagian kita lakukan di tempat ramai dan berdekatan dengan Masjid. Karena, selain berbagi takjil kepada pengendara yang melintas, kita juga memberikan santunan serta paket kepada para marbot Masjid,” terang Fauzi Sarmada, di Jl. Dermaga, Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (25/4/2022).

Acara yang digelar di Jl. Dermaga depan Masjid Billalusalam tersebut, dihadiri oleh Pengurus Harian Wilayah, H. Maman, Wakil Ketua Wilayah, H. Yunus, Bendahara Wilayah, Najmi Rabbani Mumtaz, Sekretaris Wilayah, Belly Bilalusalam, Wakil Ketua Wilayah sekaligus sebagai tuan rumah dan para pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Jakarta Timur nampak turun membantu lancarnya acara tersebut.

Belly Bilalusalam, Wakil Ketua bidang OKK DPW PPP DKI Jakarta

Ditempatkan yang sama, Belly Bilalusalam, tokoh milenial PPP yang juga Wakil Ketua bidang OKK DPW PPP DKI Jakarta mengatakan, kegiatan hari ini dilakukan oleh kawan-kawan Pengurus PPP DKI Jakarta, kawan-kawan dari Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) juga kawan-kawan pengurus DPC PPP Jakarta Timur.

“Selain berbagi takjil, kita juga menghibur anak-anak dalam menunggu waktu berbuka dengan berkuda. Kegiatan Ini juga menjadi pesan bagi PPP DKI, bahwa ini adalah bulannya berbagi, insya Allah apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat DKI Jakarta,” pungkas sosok yang pernah duduk di kursi DPRD DKI itu.

(Fahmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.